Sitename

Description your site...

Hermawan Pilih Persiba Ketimbang Bayaran Besar Madura United

Hermawan Pilih Persiba Ketimbang Bayaran Besar Madura United

KALAMANTHANA, Balikpapan – Persiba Balikpapan mendapat palang pintu baru. Mereka merekrut Hermawan, mantan bek sentral Persib Bandung dan Arema Cronus.

Hermawan memilih bergabung dengan Beruang Madu. Padahal, Persiba bukan satu-satunya klub yang menawarnya menjelang bergulirnya putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 ini.

“Saya bergabung dengan Persiba karena sudah berkomitmen dengan Coach Jaino (pelatih Persiba Balikpapan Jaino Matos),” kata Hermawan di Balikpapan, Kalimantan Timur, Selasa (30/8/2016).

Sebelum memutuskan bergabung dengan tim berjulukan Beruang Madu, Hermawan juga menerima tawaran dari Madura United yang kini sedang memuncaki klasemen ISC. “Kalau sudah berkomitmen, saya tak terlalu persoalkan materi,” tambah Hermawan. Kabarnya, nilai kontrak yang ditawarkan Madura United lebih tinggi dibanding Persiba.

Sebagai bentuk komitmen itu juga, Hermawan berjanji akan memberikan yang terbaik bagi Persiba dan bersama rekan-rekan barunya bisa dapat mengangkat prestasi Persiba lebih baik lagi.

Pelatih Persiba Jaino Matos menyatakan rasa senangnya dengan bergabungnya Hermawan, karena tidak mudah mengajak pemain potensial itu ke Balikpapan, mengingat banyak tim yang juga menginginkan tenaganya.

“Saya percaya sama jodoh dan Hermawan berjodoh dengan Persiba. Kita tahu banyak tim yang menginginkan dia, karena dia pemain berkualitas,” kata Matos. (ant/rio)

Tags: , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan