Sitename

Description your site...

Ini Permintaan Legislator untuk Calon Wali Kota Singkawang

Ini Permintaan Legislator untuk Calon Wali Kota Singkawang

KALAMANTHANA, Singkawang – Anggota DPRD Singkawang, Sesanti Pantharai mengimbau kepada pasangan calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Singkawang, Kalimantan Barat, untuk melaksanakan Pilkada dengan damai.

“Sesama calon jangan sampai saling menjatuhkan, tidak saling menghina, dan bertandinglah dengan sportif,” kata Sesanti, di Singkawang, Selasa (30/8/2016).

Dia meminta kepada para calon hendaknya berlaku jujur. Jangan melakukan praktik politik uang untuk menarik simpati pemilih.

Kemudian, kepada masyarakat (pemilih) diingatkan untuk tidak memilih lebih dari satu kali dan tidak menggunakan sisa suara dengan cara apapun.

Sesanti berharap, masyarakat bisa memilih pemimpin yang betul-betul bisa menggunakan APBD Singkawang dengan profesional. “Sehingga bisa membagi APBD (uang rakyat) Singkawang dengan merata,” tuturnya.

Selama ini, dirinya melihat jika pembangunan infrastruktur jalan belum merata, terutama di daerah pinggiran Kota Singkawang.

Hal itu dikarenakan, katanya, kurangnya perhatian pemkot setempat kepada masyarakat yang tinggal daerah-daerah pinggiran.

Sebelumnya masyarakat Singkawang yang terdiri dari partai politik, bakal calon, OKP, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, dan tokoh adat menyatakan siap menyongsong Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017 dengan damai, aman dan harmonis.

Pernyataan itu mereka tuangkan dalam kegiatan “Seminar sehari komunikasi politik” di Taman Rekreasi Teratai Indah (TRTI) Kota Singkawang. (ant/rio)

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan