Sitename

Description your site...

Vallauthan Geser Rimbun Nakhodai Sawit Sumbermas Sarana

Vallauthan Geser Rimbun Nakhodai Sawit Sumbermas Sarana

KALAMANTHANA, Jakarta – Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk menyetujui perombakan direksi sebagai bagian dari upaya untuk penyegaran serta meningkatkan kinerja dan memperkuat fundamental bisnis perseroan.

“Sekalipun industri sawit alami kesulitan dengan adanya el nino pada tahun lalu dan masih berdampak pada tahun ini dan tahun depan, kami optimistis keuangan perseroan akan tetap membaik terlihat dengan indikator finansial yang alami kemajuan positif,” kata Direktur Utama PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk. (SSMS) Vallauthan Subraminam kepada pers usai rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) perseroan di Jakarta, Selasa.

Dalam RUPSLB yang dihadiri seratusan pemegang saham menyetujui pergantian Rimbun Situmorang sebagai direktur utama dan diganti oleh Vallauthan Subraminan dan menetapkan Ramzi Sastra sebagai direktur.

Dikatakan Vallauthan, manajemen baru perseroan optimistis akan mampu membawa perusahaan perkebunan yang lahan sawitnya berada di Kalimantan Tengah tersebut menjadi industri sawit yang berkembang baik.

Komisaris Independen Marzuki Usman mengatakan, pengangkatan direktur utama baru merupakan penyegaran dalam upaya menjawab tantangan industri sawit ke depan yang semakin berat, apalagi pemerintah menyatakan industri itu merupakan salah satu andalan ekonomi Indonesia.

“Ini tentunya menjadi tantangan besar bagi industri sawit di Indonesia, sehingga perusahaan perkebunan sawit di Indonesia harus bisa tumbuh lebih cepat,” katanya. (ant/rio)

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan