Sitename

Description your site...

Barsel Mencari Putra-putri Pariwisata Penerus Asswjo, Siapa Dia?

Barsel Mencari Putra-putri Pariwisata Penerus Asswjo, Siapa Dia?

KALAMANTHANA, Buntok – Selain ikut serta memeriahkan Barsel Expo  yang akan dilaksanakan pada 3-10 September 2016, Dinas Pemuda dan Pariwisata Kabupaten Barito Selatan juga akan menggelar pemilihan Putra Putri Pariwisata di Stadion Batuah Buntok.

“Barsel memiliki prestasi yang membanggakan pada pemilihan Putra-putri Pariwisata ini di tingkat provinsi. Pada pemilihan pariwisata tahun 2016 ini perwakilan Barsel dapat meraih juara pertama dan akan mewakili Kalteng ditingkat nasional tahun 2017 yang akan dilaksanakan di provinsi NTT,” kata Kepala Dinas Pemuda dan Pariwisata Barsel Erik K kepada KALAMANTHANA, Kamis (1/9/2016). Tahun ini, Putri Pariwisaja Barsel, Assa Watari Joan alias Asswjo terpilih sebagai Putri Pariwisata Kalteng.

Dijelaskan Erik, sebelumnya pihaknya telah melakukan seleksi terhadap  15 pasang putra putri pariwisata dan  tersisa 9 pasang yang akan kembali berkompetisi untuk mencari yang terbaik agar dapat mewakila Barsel untuk kegiatan serupa di tingkat provinsi yang akan dilaksanakan pada tahun 2017 mendatang.

“Agar semua kegiatan dapat berjalan sesuai harapan maka selain kita berharap ada dukungan dari semua elemen masyarakat di daerah ini, kita juga meminta agar semua peserta bisa menampilkan  kemampuan terbaiknya pada kompetisi tersebut,” pungkasnya. (uji)

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan