Sitename

Description your site...

Kodim Muara Teweh Razia Angota yang Keluyuran

Kodim Muara Teweh Razia Angota yang Keluyuran

KALAMANTHANA, Muara Teweh – Untuk mencegah anggota TNI yang keluyuran dijalanan tanpa izin dari atasan  serta tanpa kelengkapan kendaraan, Kodim 1013 Muara Teweh melakukan razia rutin tiap bulan.

Dandim 1013 Muara Teweh, Letkol Adhi Brahim melalui SPM Letnan Satu Yarwoto kepada KALAMANTHANA menjelaskan, razia dilakukan untuk mencegah anggota keluyuran tanpa ada izin, juga menghindari kendaraan anggota tanpa dilengkapi surat surat yang jelas dan kelengkapan kendaraan.

“Kegiatan ini rutin dilakukan setiap bulan di jalan jalan protokol Kota Muara Teweh. Mudah-mudahan dengan adanya razia rutin ini, semua anggota disiplin dan tertib aturan,” kata Yarwoto, di jalan Pramuka Muara Teweh pada saat melakukan razia, Kamis (1/9/2016).

Kegiatan tersebut juga sekaligus razia  penegakan penertiban dalam rangka rentetan waspada Wiramandau 2016 setiap bulan . “Apabila ada anggota yang terbukti melanggar, maka pihaknya akan memproses sesuai dengan ketentuan yang ada, seperti pengadilan militer,” tegasnya.

Walaupun kegiatan razia sudah terjadwal setiap bulan, Kodim 1013 Muara Teweh akan adakan razia dadakan, apabila ada hal hal yang sifatnya mendesak, seperti penegakan terpilih sehingga tidak tergantung pada jadwal yang ada.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk  penegakan disiplin serta menciptakan situasi yang kondusif dan mencegah pelanggaran atau tindak pidana yang dilakukan oleh anggota,” tambahnya. (ss)

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan