Sitename

Description your site...

Inilah Harapan Warga Kalahien untuk Eddy Raya

Inilah Harapan Warga Kalahien untuk Eddy Raya

KALAMANTHANA, Buntok – Gelaran pertemuan dengan masyarakat dan para tokoh agama yang ada di Kabupaten Barito Selatan (Barsel) terus dilakukan oleh bakal calon Bupati Eddy Raya Samsuri beserta tim pendukung, baik dari simpatisan, juga dari mesin partai pendukung yang sudah dipastikan akan mengusung Eddy Raya-Aty Djoedir.

Pertemuan-pertemuan itu menyiratkan perhitungan besanya dukungan terhadap pasangan ini pada Pilkada Barsel 2017. Perhitungan itu terlihat dari maraknya dukungan masyarakat Barsel dari perkumpulan bahkan perorangan. Pertemuan yang digelar di Desa Kalahien adalah salah satu contohnya.

Pertemuan itu sendiri diinisiasi pengusaha muda Rona Cipta (31). Dia adalah seorang warga Desa Kalahien yang berada di Kecamatan Dusun Selatan, Kabupaten Barito Selatan.

Diakui Rona, jikalau kegiatan silahturahmi yang digelar di kediamannya ini, memang sudah menjadi kesepakatan bersama dan keinginan dari warga Desa Kalahien dengan mengundang  sosok yang menjadi harapan banyak warga, untuk bisa memimpin Kabupaten Barsel kedepannya,yakni  Eddy Raya Samsuri Agani,sebagai bakal calon yang disukai bahkan diidolakan masyarakat Barsel,dan juga gelaran tersebut dihadiri ratusan warga Kalahien dan desa sekitarnya.

“Saya pribadi dengan keluarga besar memang sangat menginginkan kehadiran Eddy Raya. Selain itu juga, figur  Eddy Raya memang sangat dinantikan warga Kalahien dan sekitarnya,” ujar Rona.

Sementara itu Eddy Raya mengucapkan terima kasihatas dukungan dan semangat masyarakat Barsel. Dukungan semangat ini, menurutnya, merupakan “doping” baginya untuk memenangkan Pilkada Barsel.

Edy juga menginginkan,untuk gelaran seperti ini jangan sampai terhenti jikalau nanti dirinya dipercaya memimpin Barsel. “Ke depannya kita akan terus melakukan sosialisasi, kita akan programkan gelaran seperti ini minimal dua atau tiga bulan sekali agar bisa menyerap segala bentuk permasalahan masyarakat dan kita cari jalan keluarnya, khususnya permasalahan ekonomi dan lapangan pekerjaan,” ucap Eddy.

Tokoh warga Kalahien, Sudiwanto, menyebutkan antusiasme warga sangat terlihat jelas, khususnya warga Kalahien yang memberikan dukungannya untuk pasangan Eddy Raya serta Aty Djodier.

“Kami sebagai warga, khususnya saya pribadi, merasa terhutang budi dengan orang tua Eddy Raya, yakni Asmawi Agani, karena selama kepemimpinan beliaulah bisa terciptanya ruas jalan Palangkaraya-Buntok. Tanpa karya beliau, kami mungkin akan miskin mata pencaharian. Saya berharap Eddy Raya bisa meneruskan cita cita Pak Asmawi dan saya yakin Eddy Raya bisa,” tegasnya. (fik)

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan