Sitename

Description your site...

Eksekutor Pembunuhan di Baamang Ternyata Masih Remaja

Eksekutor Pembunuhan di Baamang Ternyata Masih Remaja
Kapolres Kotawaringin Timur, AKBP Hendra Wirawan

KALAMANTHANA, Sampit – Gerak cepat aparat Polres Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, membuahkan hasil. Mereka menangkap IM (17), tersangka pelaku pembunuhan Hendri Priwani di sebuah rumah di Jalan Pelita, Sampit.

“Tersangka ditangkap tadi malam. Dia adalah eksekutor yang membacok korban hingga korban meninggal,” kata Kapolres AKBP Hendra Wirawan didampingi Kepala Bagian Operasional AKP Muhammad Ali Akbar dan Kasat Reskrim Iptu Reza Fahmi di Sampit, Jumat (9/9/2016).

Hendra menjelaskan, pembunuhan itu terjadi pada Rabu (7/9) tengah malam. Saat itu korban diduga dalam kondisi mabuk, hendak membeli narkoba dan mendatangi rumah pelaku di Jalan Fathul Jannah Kecamatan Baamang.

Korban ditemui Kdn (36) yang merupakan ayah pelaku. Merasa tidak menjual narkoba, Kdn dan korban terlibat percekcokan hingga terjadi perkelahian.

Pelaku yang terbangun, langsung membantu ayahnya melawan korban. Dia kemudian mengambil celurit dan langsung membacok korban.

Melihat korban luka parah, ayah dan anak itu langsung kabur. Sementara itu korban yang bersimbah darah, sempat berjalan sekitar 50 meter, namun ambruk hingga akhirnya tewas kehabisan darah.

Hendra meminta masyarakat mempercayakan penanganan kasus ini kepada pihaknya. Kejadian itu murni kasus kriminal. Masyarakat diimbau tidak terprovokasi isu-isu yang bisa memecah belah persatuan dan mengancam keamanan ketertiban masyarakat. (ant/rio)

Tags: , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan