Sitename

Description your site...

Golkar Incar Kursi Wali Kota Palangka Raya

Golkar Incar Kursi Wali Kota Palangka Raya

KALAMANTHANA, Palangka Raya – Partai Golongan Karya Kota Palangka Raya tengah menyiapkan kaderrnya dalam rangka rencana mengusung kader pada pertarungan pemilihan kepala daerah (Pilkada) wali kota 2018, merebut kursi yang kini diduduki Wali Kota Riban Satia.

“Berdasarkan instruksi DPP Golkar, kami akan mengupayakan mengusung kader saat Pilkada Wali Kota 2018 nanti,” kata Ketua DPD Golkar Rusliansyah saat ditemui di kantor Golkar Kota di Palangka Raya, Kamis.

Ketua DPD partai berlambang pohon beringin ini menambahkan, pihaknya juga telah menjalin komunikasi dengan beberapa parti politik lain untuk diajak berkoalisi dalam Pilkada Wali Kota 2018.

“Komunikasi kita dengan partai lain berjalan baik dan terus kita lakukan, namun komunikasi itu belum mengarah pada hal yang khusus. Masih ada waktu satu tahun. Untuk itu kita terus memaksimalkan persiapan termasuk menjalin komunikasi dengan berbagai tokoh agama, tokoh masyarakat termasuk tokoh partai,” kata Rusli.

Pernyataan itu diungkapkan Rusli seusai dirinya terpilih kembali secara aklamasi pada Musda ke-9 untuk memimpin Partai Golkar Kota Palangka Raya periode 2016-2019.

“Kepercayaan tersebut merupakan amanah yang sangat besar, sehingga saya juga akan bertanggung jawab untuk mensukseskan jalannya roda partai agar semakin baik lagi ke depannya,” kata Ketua DPD Golkar Kota dua periode ini.

Pada masa kepemimpinannya, Rusli pun berkomitmen untuk menambah kursi di DPRD Kota yang saat ini hanya berjumlah empat kursi. Selain itu pihaknya juga akan melebarkan sayap partai pada tingkat kecamatan dan kelurahan dengan sasaran para generasi muda. (ant/rio)

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan