Sitename

Description your site...

Seminar Percepatan Umroh Dan Rejeki Ada Di Balikpapan

Seminar Percepatan Umroh Dan Rejeki Ada Di Balikpapan

Kabar gembira untuk anda yang memiliki keinginan  melakukan ibadah umroh dan berdomisili di daerah Balikpapan Kalimantan Timur, PT Arminareka Perdana yang sudah berdiri lebih dari 25 tahun membuka biro keagenan di kota minyak tersebut.

Biro keagenan yang baru di resmikan pada tanggal 13 september 2016 ini bertempat di jalan Jendral Sudirman komplek Ruko Bandar Blok G5, dipimpin oleh Hj. Retno Suci Lestari, S.E (Leader dan Founder Agen Arminareka Balikpapan), melakukan sosialisasi Seminar Percepatan Umroh dan Rejeki atau yang disingkat dengan SPUR perdana di biro ini.

Kelebihan dari keagenan Arminareka adalah dapat memberikan solusi mudah berumroh tanpa terkendala biaya dan dengan uang muka yang sangat ringan. Tujuan di adakannya SPUR tersebut adalah untuk membina para agen yang sudah terdaftar maupun yang baru meiliki keinginan untuk bergabung. Hal ini di sampaikan oleh Aisyah Awie, Dra perwakilan tim leader biro keagean Arminareka Balikpapan.

“Alhamdullilah dengan adanya kantor biro perwakilan Arminareka di sangat membantu tim leader di Balikpapan, dan juga dapat membantu memberikan solusi pada masyarakat sekitar khususnya pemeluk Agama Islam, untuk bisa berumroh dan menjalankan bisnis umroh itu sendiri”. Ucap pensiunan Salah Satu BUMN ini.

Pada tahun 2015 sendiri para tim leader menjalakan bisnis tersebut dan sukses memberangkatkan 300 orang jamaah. dan juga akan memberangkatkan 200 orang pada bulan desember 2016 dan jumlahnya masih akan terus bertambah. Dan beliau juga ikut mengundang semua lapisan masyarakat untuk mengikuti SPUR tersebut.

“Pada 2014/2015 kami tim leader Balikpapan telah memberangkatkan 300 jamah, sedangkan khusus pada 22 desember 2016 Insya Allah 250 orang sudah fix berangkat dari Balikpapan. Untuk informasi dan cara menjalankan bisnis umroh bisa langsung menghubungi saya di nomor 081350423330” Tambah ibu Aisyah Awie.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan