Sitename

Description your site...

Besok, Gubernur Sugianto Hadiri HUT Barsel ke-57

Besok, Gubernur Sugianto Hadiri HUT Barsel ke-57

KALAMANTHANA, Buntok – Puncak peringatan Hari jadi Kabupaten Barito Selatan (Barsel) yang ke.57 pada Rabu, 21 September 2016,yang direncanakan pelaksanaanya tersebut, akan dihadiri dan dipimpin langsung Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran.

Kepala bagian Humas dan Protokol Setda Barsel, Tri Wahyu Irianto kepada sejumlah wartawan, Selasa (20/9/2016).

Dikatakannya, selain gubernur, kegiatan HUT Barsel tersebut rencananya juga akan dihadiri oleh seluruh bupati yang ada di wilayah Kalteng. “Selain gubernur, panitia juga sudah mengirimkan undangan kepada seluruh bupati di Kalteng, camat, lurah dan kepala desa yang tersebar di wilayah Barsel serta berbagai ormas dan orda,” terangnya.

Selanjutnya,sesuai dengan koordinasi yang telah dilakukan dengan pihaknya juga bagian Protokol Provinsi Kalteng, Gubernur Kalteng tidak menginap di Buntok. Usai memimpin kegiatan upacara tersebut, Sugianto pada hari itu juga langsung kembalu ke Palangka Raya.

Dirinya juga mengharapkan,agar kegiatan itu nantinya bisa berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan,. Pihak panitia juga melakukan koordinasi dengan pihak keamanan, di antaranya Polres Barsel dan Satpol PP.

“Yakin saja pihak keamanan kita akan bekerja profesional untuk memantau dan melakukan pengamanan pada setiap kegiatan yang dilaksanakan di HUT Barsel ini,” ucapnya. (fik)

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan