Sitename

Description your site...

Ini Ajakan Gubernur Sugianto kepada Masyarakat Barsel

Ini Ajakan Gubernur Sugianto kepada Masyarakat Barsel

KALAMANTHANA, Buntok – Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran, mengajak seluruh masyarakat Barito Selatan untuk melihat kembali kilas balik sejarah berdirinya kabupaten itu.

“Saya mengajak masyarakat untuk melihat kilas balik sejarah berdirinya kabupaten dan perjalanan pemerintahannya,” katanya saat menyampaikan sambutan pada upacara hari jadi Barsel ke 57, di Buntok, Rabu (21/9/2016).

Karena, lanjut gubernur Kalteng, dalam perjalanan pelaksanaan pemerintahannya selama 57 tahun ini, sudah barang tentu banyak mengalami tantangan maupun hambatan.

“Namun saya percaya dengan kerja keras dan tekad seluruh eleman masyarakat, segala hambatan dan tantangan itu dapat diselesaikan dengan baik,” ucapnya yang disambut tepuk tangan peserta upacara.

Oleh karena itu lanjut gubernur Kalteng, semua pihak patut berbangga atas segala keberhasilan pencapaian pembangunan yang telah diraih oleh kabupaten Barito Selatan hingga sekarang.

“Hal ini tentunya dapat dijadikan sebagai inspirasi dan kekuatan untuk meneruskan serta mewujudkan cita-cita luhur para pendiri kabupaten Barito Selatan,” ucap Sugianto Sabran.

Upacara hari jadi Barito Selatan yang ke-57 tersebut dihadiri Plh Bupati Barsel Edi Kristianto, forum koordinasi pimpinan daerah dan sejumlah Kepala Satuan Kerja Perangkat daerah (SKPD) serta anggota DPRD setempat.

Selain itu juga dihadiri Wakil Wali Kota Palangka Raya Mofit Saptono dan sejumlah bupati serta wakil bupati yang berada 13 kabupaten dan kota di wilayah Kalimantan Tengah ini. (ant/akm)

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan