Sitename

Description your site...

Inilah Makna di Balik Sepeda Tandem Andi Syarif-Nurmansyah

Inilah Makna di Balik Sepeda Tandem Andi Syarif-Nurmansyah

KALAMANTHANA, Singkawang – Pasangan Andi Syarif-Nurmansyah (An-Nur) mendaftar ke KPU Singkawang dengan menggunakan sepeda tandem.  Selain bermakna kesatuan, ini juga bisa dibaca takkan ada yang jadi ban serep.

An-Nur, bakal calon wali kota dan wakil wali kota Singkawang ini, diantar puluhan masyarakat Singkawang yang jadi pendukungnya ke KPU, Rabu (21/9/2016). Andi Syarif dan Nurmansyah tampak terlihat akrab, lantaran pasangan independen ini datang ke KPU untuk melakukan pendaftaran dengan menggunakan sepeda tandem.

“Pada hari ini kita merupakan pasangan yang pertama mendaftarkan diri ke KPU Singkawang dan menyatakan siap maju sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Singkawang,” kata Andi Syarif.

Mengapa dia dan Nurmansyah menggunakan sepeda tandem ke KPU Singkawang. Karena, ini merupakan suatu perwujudan dari filosofi kepemimpinan. Bahwa wali kota dan wakil wali kota dalam lima tahun ke depan harus harmonis seiring dengan bersama-sama mengayuh sepeda.

“Artinya berat sama dipikul, ringan sama dijinjing. Itulah sebuah dari filosofi mengapa kami mendaftar ke KPU dengan menggunakan sepeda tandem,” tuturnya.

Berdasarkan pemeriksaan dari Ketua dan anggota KPU Singkawang, dokumen sebagai persyaratan untuk mendaftar dinyatakan sudah lengkap. “Alhamdulillah, berkas dinyatakan lengkap semua dan dapat diterima, sehingga kita siap maju,” katanya.

Menurutnya, hanya tinggal persyaratan-persyaratan tambahan saja, seperti tes kesehatan di RSUD Soedarso Pontianak, tes kejiwaan di RSJ Sungai Bangkong Pontianak, dan tes narkoba di RSUD Soedarso Pontianak. (ant/akm)

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan