Sitename

Description your site...

Sugianto Ingatkan Cabup Barsel: Jangan Main Fitnah!

Sugianto Ingatkan Cabup Barsel: Jangan Main Fitnah!

KALAMANTHANA, Buntok – Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran mengimbau semua elemen masyarakat Barito Selatan terus menciptakan suasana kondusif menyambut pelaksanaan pemilihan kepala daerah di kabupaten tersebut.

“Kita menginginkan pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Barsel bisa terselenggara secara tertib, lancar, aman dan damai,” katanya pada upacara hari Jadi Barito Selatan ke-57 di Buntok, Rabu.

Dengan demikian, maka pada saat pelaksanaan Pilkada 15 Februari 2017 mendatang seluruh komponen masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya secara langsung, umum, bebas dan rahasia.

Ia juga mengimbau calon bupati dan calon wakil bupati yang maju di pilkada Barsel nantinya agar dalam berkampanye menggunakan ide-ide yang baik dan jangan saling menghujat serta memfitnah.

“Berkampanyelah secara santun dan beretika. Jadilah petarung yang sejati,” ujar Sugianto Sabran.

Dia juga meminta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berada di wilayah kabupaten Barito Selatan supaya menjaga netralitasnya pada saat pelaksanaan Pilkada.

“Sebab, hal tersebut sudah diatur dalam peraturan pemerintah nomor 53 tahun 2010 tentang disiplin pegawai negeri sipil,” tambah Sugianto Sabran.

Menurut dia, dia tidak akan ragu memberikan hukuman disiplin kepada pegawai Negeri Sipil yang melanggar ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku. (ant/akm)

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan