Sitename

Description your site...

Si Jago Merah Lalap Dua Bangunan Pertokoan di Barsel

Si Jago Merah Lalap Dua Bangunan Pertokoan di Barsel

KALAMANTHANA, Buntok – Kali ini si jago merah melalap dua buah bangunan pertokoan di jalan Merdeka Raya, Kota Buntok, Kabupaten Barito Selatan Provinsi Kalimantan Tengah. Jumat (23/9/2016) sekitar pukul 01.00 WIB dini hari.

Awalnya suasana yang hening tersebut, seketika berubah menjadi gaduh karena warga sekitar berupaya, memadamkan kobaran si jago merah sebelum datangnya bantuan dari unit Damkar setempat.

Informasi yang dihimpun KALAMANTHANA di lapangan, kurang lebih 30 menit kobaran si jago merah berhasil meluluhlantakkan dua buah bangunan pertokoan. Empat pintu pertokoan itu adalah toko yang berisikan pakaian dan barang pecah belah, dan tiga pintu masing-masing toko handphone dan tukang gigi.

Usuf (40), warga sekitar menjelaskan, sepengetahuan dirinya empat pintu toko pakaian dan barang pecah belah tersebut adalah milik Letin yang diduga tempat asal mula api. “Empat pintu toko pakaian dan barang pecah belah tersebut, adalah milik Letin yang diduga asal mula api,” katanya.

Sementara itu Kapolsek Dusun Selatan AKP Tri Prasetyo ketika dikonfirmasi sejumlah awak media membenarkan telah terjadi kebakaran yang menghanguskan dua unit bangunan pertokoan di jalan Merdeka Raya.

“Dalam kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa, namun menelan kerugian sekitar ratusan juta rupiah. Sedangkan penyebab asal mula api masih terus kita selidiki,” pungkas Tri. (dr)

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan