Sitename

Description your site...

Langsung Tinjau Jalan Longsor, Koyem Diapresiasi Warga

Langsung Tinjau Jalan Longsor, Koyem Diapresiasi Warga

KALAMANTHANA, Muara Teweh – Bupati Barito Utara, Kalimantan Tengah, Nadalsyah, meninjau langsung sekaligus memantau ruas jalan km 34 Simpang Benangin, Kecamatan Teweh Timur, Minggu (25/9/2016).

Peninjauan ini dilakukan untuk menindaklanjuti adanya laporan masyarakat yang menyebutkan titik km 34 mengalami longsor di separo badan jalan akibat tergerus aliran air hujan dengan intensitas yang tinggi.

Saat peninjauan tersebut, bupati yang akrab disapa Koyem itu didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum Barut  Ferry Kusmiadi dan pejabat teknis Bina Marga.

Saat berada di lokasi, Bupati langsung menginstruksikan kepada Kepala Dinas PU agar segera melakukan penanganan mengingat poros jalan tersebut merupakan jalan utama yang menghubungkan Kecamatan Teweh Timur dan Kecamatan Gunung Purei serta menjadi penopang perekenomian masyarakat sekitarnya.

Salah seorang warga Banangen, Ardianto, kepada KALAMANTHANA, menyatakan berterima kasih atas perhatian yang diberikan pemerintah daerah. “Saya bangga Pak Koyem langsung turun ke lokasi ini sebagai bentuk pelayanan kepada kami masyarakat Banangen dan masyarakat Gunung Purei,” sebutnya. (atr)

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan