Sitename

Description your site...

Putus Asa, SR Akhiri Hidup dengan Racun Rumput

Putus Asa, SR Akhiri Hidup dengan Racun Rumput

KALAMANTHANA, Mempawah – Beban hidup yang berat membuat SR putus asa. Tak kuat menahannya, dia pun mengambil tindakan nekat, menyudahi hidupnya dengan menenggak racun rumput.

SR adalah warga Dusun Kuala Ambawang, Desa Ambawang, Kecamatan Kubu, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat. Sebelum melakukan tindakan nekat itu, dia sempat menulis sepucuk surat. Pada surat itu, dia menjelaskan tak mampu lagi menahan beban hidup.

Maka, ketika dalam kesendiriannya, dia pun meminum racun rumput. Setelah meminum racun, dia sempat berteriak meminta tolong. Teriakannya membangunkan istrinya yang sedang tidur di kamar sebelah dan mendatanginya.

“Saat pintu dibuka, dia ditemukan dalam keadaan setengah sadar. Terlihat ada botol racun rumput di dekatnya,” sebut istri korban dalam pengakuannya. Saat istrinya bertanya apa yang terjadi, SR mengaku telah meminum racun.

Mendengar pengakuan SR, sang istri pun langsung meminta tolong kepada tetangga sekitar untuk membawa korban ke rumah sakit. Sayangnya, di tengah perjalanan, nyawa korban tidak dapat tertolong dan meninggal dunia.

Pihak kepolisian yang langsung mendatangi tempat kejadian perkara, segera mengamankan TKP. “Keluarga mengaku sudah ikhlas atas kepergian korban. Keluarga menolak untuk dilakukan optopsi,” ujar Kapolsek Kubu, Iptu David Sipahutar. (ik)

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan