Sitename

Description your site...

Nadalsyah Buka Turnamen Trofeo Batara Cup 2016

Nadalsyah Buka Turnamen Trofeo Batara Cup 2016

KALAMANTHANA, Muara Teweh – Setelah puasa begitu lama tanpa ada kejuaran lokal, kali ini KONI dan Pemerintah Kabupaten Barito Utara bekerjasama dengan beberapa pihak, menggelar turnamen Trofeo Batara Cup 2016, 27 September hingga 7 Oktober mendatang.

Trofeo dibuka Selasa (27/9/2016) di Stadion Swakarsa, Jalan Pramuka, Muara Teweh. Hadir dalam pembukaan turnamen sepak bola itu Ketua DPRD Barito Utara Set Enus Y Mebas, Dandim 1013 Muara Teweh, Kapolres Barito Utara, dan para kepala SKPD.

Dalam sambutannya Bupati Barito Utara H.Nadalsyah menyampaikan sangat mengapresiasi dan memberikan penghargaan kepada insan olah raga, khususnya sepak bola dengan diadakannya Turnamen Trofeo Batara Cup 2016 ini.

“Sepak bola adalah olah raga yang sudah memasyarakat dan dapat mempersatukan semua kalangan,” tegas Koyem, sapaan akrabnya.

Nadalsyah berharap turnamen ini dapat dijadikan sebagai sarana untuk pembinaan dan mampu mencetak bibit-bibit pemain yang bisa diandalkan dan yang terpenting sebagai sarana pengembangan prestasi dalam dunia sepak bola.

“Saya berharap kompetisi ini nantinya bisa kita mencari dan mencetak pemain yang memiliki kualitas kemampuan bermain baik dan dapat menjadi wakil di ajang regional maupun nasional.
Ini sebagai wadah meningkatkan skill serta pemanasan menjelang Porprov 2018 yang nantinya akan di adakan di Kabupaten Barito Utara,” ujarnya.

Sementara ketua panitia turnamen H.Elroni menyampaikan turnamen ini diikuti delapan tim dengan menggunakan sistem setengah kompetisi dan dibagi menjadi dua grup yaitu grup A dan Grup B. (atr)

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan