Sitename

Description your site...

Dihajar Truk Kayu, Anggota Polres Bartim Tewas di TKP

Dihajar Truk Kayu, Anggota Polres Bartim Tewas di TKP
Jenazah Debi Aprianto

KALAMANTHANA, Tamiang Layang – Satu lagi, prajurit kepolisian meregang nyawa saat menjalankan tugasnya. Kali ini, nasib malang itu menimpa Debi Aprianto, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Dusun Timur, Polres Barito Timur, berpangkat brigadir.

Debi tewas setelah tabrakan dengan truk Isuzu Light Truck yang hendak dihentikannya di Jalan Ahmad Yani, Tamiang Layang, Kamis (29/9/2016) sekitar pukul 08.35 WIB. “Kita merasa kehilangan dan berduka atas kejadian ini. Sebab, almarhum adalah salah satu anggota Polri yang meninggal saat bertugas,” ujar Kapolres Bartim, AKBP Raden Petit Wijaya di Tamiang Layang, seperti dilansir Humas Polda Kalteng.

Peristiwa itu sendiri terjadi pagi di hari Kamis ini. Debi yang saat itu sedang menjalankan tugas, berusaha menghentikan sebuah truk yang dikemudikan pria berinisial A. Gerak-gerik truk itu terlihat mencurigakan.

Bukannya berhenti, mobil Isuzu Light Truck berwarna putih dengan nomor polisi DA 9938 LF itu malah terus melaju. Korban menyalip dan berusaha menghentikan truk yang dicurigai bermuatan kayu tersebut. Karena jarak yang terlalu dekat, tabrakan tak terhindarkan lagi.

Tak pelak, hantaman truk tersebut membuat Debi meninggal di tempat kejadian perkara. Dia mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala. Sepeda motor Yamaha Vixion, kendaraan dinas yang dia gunakan, hanya mengalami kerusakan ringan. (ik)

Tags: , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan