Sitename

Description your site...

Mantan Naga Mekes Ini Siap Redam Mitra Kukar

Mantan Naga Mekes Ini Siap Redam Mitra Kukar

KALAMANTHANA, Malang – Musim lalu, dia membela Mitra Kukar. Kini, Ryuji Utomo berkostum Arema Cronus. “Saya siap menghadapi Mitra Kukar,” tegasnya.

Kesempatan merumput kembali memang dinanti-nanti Ryuji Utomo. Pasalnya, belakangan dia jarang dapat tempat di formasi inti Arema. Terakhir, dia tampil saat Arema menyerah 1-2 dari Pusamania Borneo FC di Samarinda, lebih sebulan yang lalu.

Sejak itu, Ryuji selalu absen. Dia tak diturunkan pelatih saat menghadapi Persib Bandung, Madura United, Persiba Balikpapan, dan Bhayangkara FC.

Adakah kali ini dia bakal dapat kesempatan? “Saya selalu siap jika diturunkan pelatih dalam pertandingan apapun. Memang itu yang saya nanti-nantikan,” ujar Ryuji.

Termasuk jika pertandingan itu adalah lawan Mitra Kukar, klub yang musim lalu dia bela. Buatnya tak ada masalah. Dia bahkan menyebutkan motivasinya selalu berlipat ganda karena lawan Arema kali ini adalah Naga Mekes.

“Bagi saya melawan tim mana pun harus siap. Tidak ada bedanya, termasuk Mitra Kukar,” jelasnya.

Ryuji tak hendak meremehkan Mitra Kukar. “Mereka salah satu tim kuat musim ini. Saya lebih fokus saja pada performa pribadi maupun tim. Soal strategi, Mitra pasti berubah dibandingkan saat mengalahkan kita saat mengalahkan kami di putaran pertama,” tambahnya. (ik)

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan