Sitename

Description your site...

Wow…Foto Vulgar Politisi Bontang Beredar di Medsos

Wow…Foto Vulgar Politisi Bontang Beredar di Medsos
ilustrasi

KALAMANTHANA, Samarinda – Kota Bontang heboh. Melalui media sosial, muncul foto tak senonoh dan vulgardari seorang pengurus partai politik di daerah itu. Siapa pengunggahnya?

Itulah yang kini sedang diselidiki Kepolisian Resor Bontang, Kalimantan Timur. Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Kaltim, Komisaris Besar Fajar Setiawan yang dihubungi dari Samarinda, Kamis (29/9/2016), mengatakan Polres Bontang baru menerima laporan terkait adanya foto tidak senonoh melalui situs jejaring facebook tersebut.

“Hari ini (Kamis) baru dilaporkan oleh korban (NS) dan akan segera ditindaklanjuti pihak kepolisian setempat,” ujar Fajar Setiawan.

Foto tidak senonoh yang melibatkan seorang pengurus partai di Kota Bontang bersama suaminya, yang merupakan wartawan media daring lokal tersebut, mulai muncul di facebook sejak dua hari terakhir. Foto-foto tersebut mulai terlihat diunggah pada Rabu (28/9) di akun facebook milik KS, suami NS.

Penyebaran foto tidak senonoh melalui media sosial tersebut akhirnya dilaporkan NS, pengurus sebuah partai ke Polres Bontang.

Pada akun facebook tersebut, terlihat KS dan NS berfoto tanpa mengenakan pakaian, sementara foto lainnya memperlihatkan NS sendiri dengan foto yang sama saat berdua dengan suaminya.

Kasus ini menjadi yang kedua yang ditangani polres di jajaran Polda Kalimantan Timur. Sebelumnya, kasus pornografi melalui media sosial juga sempat merebak di Kota Samarinda, ketika seorang pria menyebar foto tak senonoh mantan istrinya melalui media sosial.

Kasus tersebut telah ditangani Polresta Samarinda dan saat ini pelaku penyebaran foto tidak senonoh tersebut sudah ditahan. (ant/akm)

Tags: , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan