Sitename

Description your site...

Ini Komentar Warga Bontang soal Foto Syur Politisi Partai di Medsos

Ini Komentar Warga Bontang soal Foto Syur Politisi Partai di Medsos
ilustrasi

KALAMANTHANA, Bontang – Ulah KS mengunggah foto-foto syur politisi Bontang, NS, yang tak lain adalah istrinya sendiri di media sosial facebook, menuai kecaman. Publik menilai perbuatan itu tak bermoral dan tak pantas dilakukan seorang suami terhadap istrinya.

Sejatinya, foto-foto vulgar itu tak hanya terlihat di akun milik KS. Foto-foto tak senonoh itu juga terlihat di salah satu akun facebook NS. Bahkan dua foto yang diunggah di akun NS pada Kamis, terlihat lebih vulgar dibanding foto-foto sebelumnya yang diunggak di akun facebook KS.

Sejumlah pengunjung menuding foto-foto itu sengaja diunggah KS, terkait kisruh rumah tangga dengan NS. Foto vulgar tersebut masih sempat terlihat hingga Kamis sore, namun pada malam harinya, baik di akun KS maupun NS, foto-foto tersebut sudah terhapus.

Informasi yang diperoleh hingga Kamis malam menyebutkan KS dan NS merupakan pasangan suami istri yang masing-masing sebelumnya telah memiliki pasangan.

“Pengurus salah satu partai di Kota Bontang (NS) tersebut sudah punya suami dan memiliki dua anak. Begitu pun KS, sebelumnya sudah punya istri. Tapi, saya tidak tahu mengapa foto-foto yang tidak pantas itu ada di akun facebook mereka,” ujar salah seorang warga Kota Bontang, yang tidak ingin disebutkan jati dirinya.

Ia mengatakan selama ini hubungan KS dan NS baik-baik saja dan tidak menunjukkan adanya masalah di antara mereka.

Sebelumnya, kasus pornografi melalui media sosial juga sempat merebak di Kota Samarinda, ketika seorang pria menyebar foto tak senonoh mantan istrinya melalui media sosial.

Kasus tersebut telah ditangani Polresta Samarinda dan saat ini pelaku penyebaran foto tidak senonoh tersebut sudah ditahan. (ant/akm)

Tags: , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan