Sitename

Description your site...

Pelatih Madura Malah Puji Pemainnya yang Diusir Wasit

Pelatih Madura Malah Puji Pemainnya yang Diusir Wasit

KALAMANTHANA, Samarinda – Engelberd Sani jadi pemain antagonis pada laga Pusamania Borneo FC lawan Madura United di Stadion Segiri, Samarinda. Dia diusir wasit keluar lapangan, tapi pelatih Madura United, Mario Gomez de Oliveira justru memujinya.

Pujian itu dilontarkan Gomez tak lama setelah laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) itu usai, Jumat (30/9/2016) sore. Laga ini berakhir imbang 1-1 sehingga PBFC gagal menuntaskan dendamnya.

Dalam pertandingan yang kick off pukul 16.00 WIB tersebut, Engelberd Sani mendapat kartu kuning kedua setelah wasit menilai dia melakukan pelanggaran atas salah satu pemain tim Pesut Etam. Akhirnya, dia terpaksa ditarik keluar lapangan.

Tetapi, Gomes memberikan sanjungan kepada pemain asal Papua itu karena kerja kerasnya di atas lapangan. Apalagi, dia merupakan pemberi assist saat gol semata wayang yang diciptakan Redrigues Aracil Pablo pada pertandingan tersebut.

“Dia adalah pemain bagus. Semangat dia di atas lapangan untuk mencuri bola dari lawan sangat baik,” kata pelatih asal Brasil itu.

Dalam pertandingan pekan ke 21 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, Laskar Sape Kerrab berhasil mencuri poin di kandang tim Pesut Etam setelah pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1. (ik)

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan