Sitename

Description your site...

Nekat, Polsek Katingan Hulu Diserang, Kapolsek Tertikam

Nekat, Polsek Katingan Hulu Diserang, Kapolsek Tertikam

KALAMANTHANA, Kasongan – Keributan memecah malam di Mapolsek Katingan Hulu, Katingan, Kalimantan Tengah. Markas polisi itu diserang oleh tiga orang pemuda pada Kamis (24/11/2016) sekitar pukul 21.00 WIB.

Datang tanpa ba-bi-bu, ketiga orang itu melakukan penyerangan dengan menggunakan senjata tajam. Mereka bahkan sampai menusuk Kapolsek Katingan Hulu, AKP Abdul Karim yang malam itu masih berada di kantornya.

Tak hanya Kapolsek Abdul Karim, penusukan juga dialami salah satu anggota Polsek Katingan Hulu lainnya, Bripda Krisandi. Brigpol Nirwana yang juga ada di Mapolsek malam itu, berhasil kabur dari amukan polisi.

Peristiwa itu, begitu dilaporkan tribratanewskalteng, terjadi mendadak dan membabi buta. Satu pelaku, yang teridentifikasi berinisial Lw, warga Tumbang Senamang, Kecamatan Katingan Hulu, dan dua orang lain belum diketahui identitasnya, menyerang anggota Polsek dengan pisau.

Kapolsek Abdul Karim dan Bripda Krisandi dilarikan ke Puskesmas Senamang untuk mendapat pertolongan pertama. “Pelaku tiga orang, satu sudah diketahui identitasnya dan dua orang masih dalam penyelidikan,” ujar Kapolres Katingan AKBP Tato P Suyono melalui Kasat Reskrim Polres Katingan, AKP Farris Nur Sanjaya.

Penyerangan itu menyebabkan Kapolsek Katingan Hulu, mengalami dua luka tusuk di bagian perut sebelah kiri dan punggung sebelah kiri. Sedangkan, Bripda Krisandi, mengalami luka tusuk tembus di siku sebelah kanan.

Pihak Polres Katingan masih mendalami insiden penyerangan tersebut. Anggota dikerahkan untuk mencari pelaku. Saat ini, situasi di Mapolsek Katingan Hulu sudah kondusif. “Pelaku masih dalam pengejaran oleh anggota di lapangan dan mengumpulkan keterangan penyebab penyerangan,” jelas Kasat Reskrim. (tnk/ik)

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan