Sitename

Description your site...

Ke Sini Akhirnya Bintang Pusamania Borneo FC Ini Berlabuh

Ke Sini Akhirnya Bintang Pusamania Borneo FC Ini Berlabuh

KALAMANTHANA, Jakarta – Ditolak mentah-mentah Arema Cronus, bintang Pusamania Borneo FC, Jefri Kurniawan, akhirnya memilih berlabuh di Persija Jakarta. Tak hanya Jefri, ikut pula Sandi Darman Sute.

Tak tanggung-tanggung, pemain dengan karakter bermain seperti Jefri adalah yang diminta pelatih baru Persija, Stefano Cugurra Teco. “Pelatih baru Persija sudah menyaksikan lima pertandingan terakhir kami. Dia butuh pemain seperti Jefri dan langsung saja sekalian kami rekrut dia,” sebut Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus.

Merekrut Jefri bukan perkara sulit bagi Persija. Pasalnya, Jefri sejak lama memang menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Pusamania Borneo FC. Kedekatan dengan keluarga menjadi alasannya meninggalkan klub Samarinda itu.

Sejatinya, Jefri lebih memilih bergabung dengan Arema Cronus. Kebetulan, dia adalah pemain kelahiran Malang. Sayangnya, pemain dengan karakter seperti Jefri sudah menumpuk di Arema. Akibatnya, tak ada tempat bagi Jefri di klub pujaannya itu.

Menurut Ferry Paulus, Jefri nyaris sempurna untuk pemain yang diinginkan Cugurra. Pasalnya, sang pelatih menginginkan pemain yang memiliki kecepatan tinggi, kemampuan bertahan bagus, dan juga cepat dalam melakukan transisi. “Jefri memenuhi kriteria itu,” katanya.

Bergabungnya Jefri dan Sandi ke Persija menepis segala isu yang berkembang dalam beberapa hari terakhir. Sebelumnya, memang dirumorkan dua pemain muda itu akan berlabuh ke Macan Kemayoran.

Isyarat itu dilontarkan langsung   Presiden Pusamania Borneo FC Nabil Husein beberapa waktu lalu. Nabil mengatakan, Sandi Sute sudah sepakat untuk ke Persija. Sementara Jefri sendiri mengaku akan baru mengumumkan secara resmi ke mana akan berlabuh pada pekan depan.

Jefri dan Sandi merupakan dua pemain yang musim lalu merumput bersama PBFC. Di Persija, Jefri yang berposisi winger bisa diplot menggantikan Greg Nwokolo yang menyeberang ke Madura United. Sementara Sandi bisa memperkaya opsi di sektor tengah. Rencananya, keduanya bertolak ke Jakarta pada Kamis (12/1) hari ini. (ik)

Tags: , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan