Sitename

Description your site...

Makin Mulus Jalan Mustaqim Berkompetisi di Pilkada PPU

Makin Mulus Jalan Mustaqim Berkompetisi di Pilkada PPU

KALAMANTHANA, Penajam – Makin mulus jalan Mustaqim MZ maju pada Pilkada Penajam Paser Utara 2018 mendatang. Saat ini, dia sudah memiliki perahu awal, yakni Partai Gerindra.

Itu terjadi setelah Wakil Bupati PPU tersebut didapuk menjadi Ketua DPC Gerindra Kabupaten PPU. Dengan menjabar sebagai ketua, Mustaqim sudah mengancar-ancar tiket menuju Pilkada. Pasalnya, Gerindra sudah mengantongi tiga kursi di DPRD PPU dan tinggal mendapatkan tambahan dua kursi lainnya dari rekan koalisi.

Kepada KALAMANTHANA di Penajam, Mustaqim menyatakan dirinya saat ini sudah merampungkan kepengurusan. Susunan ini selanjutkan akan diserahkan kepada DPP. “Ini menjadi amanah bagi saya agar menjalankan tugas dengan baik,” katanya.

Ia juga mengungkapkan, dirinya akan melakukan konsolidasi di internal partai menjelang Pilkada  pada 2018 nanti. Selain itu ia juga mestikan untuk bertarung atau maju dalam bursa pencalonan kepala daerah tersebut.

“Saya pastikan maju untuk 2018 nanti. Saya sudah dua periode menjadi wakil bupati,” katanya.

Tambah Mustaqim, sebagai Ketua DPC Gerindra PPU, dirinya masih menempatkan pengurus lama untuk duduk di kepengurusan yang dipimpinnya. “Saya masih menempatkan pengurus lama untuk duduk di kepengurusan partai,” lanjutnya.

Dikatakan Mustaqim, harapan Gerindra khususnya di PPU dapat melakukan konsolidasi dan membuat program secara internal. Dengan demikian, keberadaan partai tidak hanya untuk program lima tahunan, tetapi juga harus dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Program tersebut diarahkan untuk menyapa langsung masyarakat agar bisa membangun daerah bersama-sama masyarakat,” lanjutnya. (hr)

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan