Sitename

Description your site...

Misteri Hartoni, Kadisdik Katingan Setelah Kecelakaan Maut

Misteri Hartoni, Kadisdik Katingan Setelah Kecelakaan Maut
Hartoni

KALAMANTHANA, Palangka Raya – Pengemudi mobil Hilux nomor polisi KH 1007 NW di Jalan Tilik Riwut, Palangka Raya, dipastikan Hartoni, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Katingan. Tapi, di mana keberadaannya saat ini masih misterius.

Adalah Sekretaris Dinas Pendidikan Katingan, Pranoto, yang memastikan Hartoni sebagai pengemudi mobil yang menyebabkan kebakaran di tiga warung dan dua mobil serta meninggalnya satu orang korban tersebut. Pranoto memastikannya setelah berkomunikasi dengan Arif Ikrar Hakiki (25) yang ikut di dalam mobil Hilux tersebut. Arif selamat dan saat ini diamankan di Mapolres Palangka Raya.

“Saya sudah menghubungi Pak Hartoni, tapi telepon genggamnya tidak aktif. Jadi kita belum tahu di mana keberadaan dan kondisi beliau. Arif yang ikut bersama beliau saat kita tanya juga tidak mengetahuinya,” kata Pranoto saat berada di kamar mayat RSUD Doris Silvanus.

Dia mengatakan informasinya Pak Hartoni sebelum terjadinya musibah tersebut dari Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur hendak pulang ke rumahnya di jalan Gurami Kota Palangka Raya.

“Kita belum tahu bagaimana awal mulanya terjadinya kecelakaan. Arif kita tanya juga tidak tahu kenapa terjadi musibah itu. Kita langsung datang ke sini untuk mengetahuinya,” kata Pranoto didampingi Kabid kewaspadaan Kesbang Pol Katingan Wanto.

Kebakaran menghanguskan tiga warung sekaligus tempat tinggal milik Nasrullah (50), Junai (55) dan Arpani atau Mama Herman (50). Kebakaran itu berawal ketika mobil Toyota Hilux dikemudikan Hartoni menabrak tiang telepon di bahu jalan sampai menabrak warung penjual elpiji maupun bahan bakar minyak (BBM) milik Nasrullah.

Kapolres Palangka Raya AKBP Lili Warly saat berada di TKP mengatakan siapa dan jenis kelamin korban yang meninggal akibat kebakaran di tiga warung itu masih dilakukan identifikasi di kamar mayat rumah sakit Doris Silvanus.

“Kondisi tubuh korban hangus terbakar, jadi sulit untuk mengetahuinya sebelum dilakukan identifikasi. Kita masih menyelidiki secara mendalam kebakaran ini. Termasuk siapa korban yang meninggal dunia akibat kebakaran itu. Nanti kita informasikan lagi perkembangannya,” kata Lili. (ant/akm)

Tags: , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan