Sitename

Description your site...

Dipicu Cemburu, Pria Murung Raya Ini Tebas Kepala Saudaranya Pakai Mandau

Dipicu Cemburu, Pria Murung Raya Ini Tebas Kepala Saudaranya Pakai Mandau

KALAMANTHANA, Puruk Cahu – Pembunuhan sadis ternyata tidak hanya terjadi di Kabupaten Barito Utara, melainkan juga daerah tetangganya Murung Raya. Di sini, seorang pria menebas kepala saudaranya dengan mandau hingga tewas.

Peristiwa yang terjadi di Desa Dirung, Kecamatan Murung, ini tentu saja membuat geger masyarakat Murung Raya. Apalagi, TDS yang menjadi korban, tewas di tempat kejadian perkara (TKP).

Sebelumnya, pelaku berinsial OT sempat terlibat adu mulut dengan istrinya H dikarenakan cemburu. Karena  masih ada hubungan keluarga dengan korban, H mengadu dengan korban berinisial TDS.

Kapolsek Murung Ipda Indrawan Wira Saputra menyampaikan kronologi kejadian berdasasarkan keterangan pelaku berawal pada Sabtu (29/4) saat pelaku mengajak korban ke jalan persimpangan Desa Dirung dengan alasan untuk memompa ban motor pelaku.

Namun belum sampai ke tujuan, pelaku yang pada saat itu dibonceng oleh korban, tiba-tiba menebas kepala bagian belakang korban menggunakan sebilah mandau/parang yang menyebabkan korban meninggal dunia di tempat.

“Untuk saat ini pelaku sudah kita amankan di Polsek Murung. Pelaku juga sebelumnya sudah diamankan di Polsek Permata Intan. Sebab, setelah melakukan perbuatannya pelaku mengajak istrinya untuk menyerahkan diri ke Polsek Permata Intan dikarenakan jarak antara desa Dirung dan Polsek Permata Intan cukup dekat,” kata Ipda Indrawan kepada tribratanews. (ik)

Tags: , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan