Sitename

Description your site...

Ooo…Rupanya Ini Alasan Mantan Bintang Real Madrid Ini Urung ke Borneo FC

Ooo…Rupanya Ini Alasan Mantan Bintang Real Madrid Ini Urung ke Borneo FC

KALAMANTHANA, Jakarta – Cicinho bukanlah pemain sembarangan. Pernah membela tim nasional Brasil, merumput untuk Real Madrid dan AS Roma. Kalau dia akhirnya gagal berkostum Borneo FC, tentu ada sebabnya. Apa?

Adalah Cicinho, lengkapnya Cicero Joao de Cezare, bek kanan impresif itu yang membocorkannya. Dia mengakui, dirinya pernah mendapat tawaran dari klub Indonesia. Tentu saja yang dia maksud di sini adalah Borneo FC karena dirinya pernah dikait-kaitkan dengan klub asal Samarinda itu.

Awal April lalu, Presiden Borneo FC, Nabil Husein, mengungkapkan pihaknya telah melakukan pembicaraan dengan Cicinho. Jika jadi bergabung, bek sayap kanan dengan kemampuan menyerang dan bertahan sama hebatnya ini, bakal jadi senjata andalan Borneo FC.

Tapi, pembicaraan itu tiba-tiba terhenti. Cicinho menegaskan dirinya tak melanjutkan pembicaraan itu karena ingin melanjutkan karier di Brasil.

“Saya melakukan operasi ligamen lutut kanan. Saya siap untuk kembali dan berada di kondisi pertandingan. Saya harus menjaga kaki untuk menghindari kelelahan fisik karena belum menandatangani kontrak dengan klub mana pun,” katanya.

Cicinho mengaku berlatih pagi dan sore untuk mencapai kondisi prima. Dia mengaku, selain dengan klub Indonesia, dalam hal ini Borneo FC, dia pun melakukan pembicaraan dengan klub India. Tapi, prioritas utamanya adalah melanjutkan karier di Brasil.

“Saya juga berbicara dengan pihak India dan Indonesia, tapi saya menghentikannya,” tambah pemain berusia 36 tahun itu.

Cicinho bisa saja ke Indonesia kelak untuk melanjutkan karier sepak bolanya. “Prioritas saya bertahan dan ingin bermain di sepak bola Brasil. Tapi jika saya tak melihat ada tawaran muncul, saya akan bermain di luar negeri,” terangnya Senin (1/5/2017).

Cicinho punya catatan cedera serius pada lututnya. Itu pula yang membuatnya sempat tidak bermain selama lebih dari enam bulan ketika berstatus penggawa Real Madrid (2006-2007).

Ia akhirnya cabut karena kemudian tak menjadi pilihan di Real Madrid. AS Roma menjadi pelabuhan berikut yang diperkuat 2007–2012.

Cicinho sempat dipinjamkan ke Sao Paulo dan Villarreal. Pada 2012-2013, ia bermain untuk klub Brasil Sport Recife sebelum merapat ke klub Turki Sivasspor sejak 2013 sampai 2016. (ik)

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan