Sitename

Description your site...

Perahu PAN Laku Keras, Alimuddin Orang Ketujuh Ambil Formulir

Perahu PAN Laku Keras, Alimuddin Orang Ketujuh Ambil Formulir

KALAMANTHANA, Penajam – Kepala Bapelitbang Pemkab Penajam Paser Utara (PPU), Alimuddin, kian serius mengikuti Pilkada PPU 2018. Dia pun mengambil formulis pendaftaran bakal calon bupati dari Partai Amanat Nasional (PAN) pada kesempatan terakhir.

PAN bukanlah partai pertama yang disambangi Alimuddin. Sebelumnya, dia mengambil formulir pendaftaran di DPC Partai Demokrat PPU.

Saat mengambil formulir di DPC PAN PPU pada Senin (1/5/2017), Alimuddin menyebutkan soal pasangan, bisa siapa saja sepanjang memenuhi kriteria.

“Masyarakat sekarang sudah cerdas. Tentu dalam agama juga kita diajarkan mencari pemimpin harus punya pengetahuan, punya ilmu. Tidak ada yang serta merta. Patut digarisbawahi, memimpin suatu daerah atau negara sangat berbeda dengan memimpin organisasi atau perusahaan karena persoalan masyarakat itu kompleks meliputi ipoleksosbudhankam,” ujarnya.

Itu sebabnya, menurutnya, siapapun berhak memimpin. Hanya saja, seorang pemimpin harus mempunyai ilmu dan pengetahuan yang cukup. “Kalau belum ada ilmu ingin memimpin, ya seperti apa daerah ini ke depannya,” katanya.

Yuni Wahyuni selaku Ketua Tim Pilkada PAN PPU mengatakan penutupan penjaringan calon hari ini Senin (1/5/2017) hingga pukul 24.00 Wita. Pihaknya tetap menunggu jika saja masih ada calon yang ingin mengambil formulir pendaftaran.

“Hingga saat ini yang sudah mengambil formulir pendaftaran calon sebanyak tujuh kandidat. Informasi yang saya dapat masih ada salah seorang kandidat yang akan mengambil formulir pendaftaran dan masih dalam perjalanan,” katanya.

Untuk penyerahan berkas formulir pendaftaran, menurutnya, PAN akan memulainya besok (2/5/2017) hingga 15 Mei mendatang. Para pendaftar itulah yang nanti akan dinilai PAN hingga muncul keputusan siapa yang akan mereka usung pada Pilkada PPU 2018. (myu)

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan