Sitename

Description your site...

Makin Serius Lawan Ben, Mawardi-Muhajirin Daftar Demokrat

Makin Serius Lawan Ben, Mawardi-Muhajirin Daftar Demokrat

KALAMANTHANA, Kuala Kapuas – Muhammad Mawardi bersama pasangannnya Muhajirin resmi mendaftar pada proses penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas dari Partai Demokrat pada perhelatan Pilkada 2018 mendatang.

Mawardi dan Muhajirin langsung mendatangi DPC Partai Demokrat Kabupaten Kapuas, Selasa (2/5/2017). Kedatangannya disambut Ketua DPC Demokrat Kapuas, Karya Yetsi.

Mawardi berharap dukungan penuh dari Partai Demokrat agar bisa maju pada perjelatan pesta demokrasi yang tidak lama lagi bakal digelar itu.

“Saya berharap Partai Demokrat dapat memberikan dukungan penuh terhadap saya. Sudah saya pastikan saya bakal maju melalui jalur partai politik,” ujar Mawardi yang kini menjadi anggota DPD RI dari wilayah Kalimantan Tengah itu.

Mawardi yang sebelumnya pernah menjabat sebagai bupati kapuas periode 2008-e013 ini berjanji akan meneruskan program pembangunan yang pernah dia canangkan dan tertunda ini.

Tidak hanya itu, jika nantinya dirinya terpilih sebagai bupati, Mawardi berjanji setiap program pembangunan yang dijalankan akan selalu berpihak kepada masyarakat.

“Yang jelas tanpa berkah dan amanah mustahil program pembangunan akan dapat berjalan dengan lancar, sebab dengan berkah dan amanahlah maka kesejahteraan masyarakat akan dapat diwujudkan dengan mudah,” ucap politisi yang empat tahun lalu diusung PDI Perjuangan ini.

Di tempat yang sama, calon wakil bupati Muhajirin mengatakan dirinya mengaku siap berdampingan dengan Mawardi untuk membangun Kapuas yang amanah.

“Saya secara lahir bathin siap untuk mendampingi Pak Mawardi dalam kancah pesta demokrasi Pilkada Kapuas 2018 mendatang. Dengan doa dan dukungan masyarakat Kabupaten Kapuas, kami meyakini bisa memenangkannya,” ungkap Muhajirin. (nad)

Tags: , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan