Sitename

Description your site...

Mawardi Terus ‘Bergerilya’, Kali Ini Daftar di PAN

Mawardi Terus ‘Bergerilya’, Kali Ini Daftar di PAN

KALAMANTHANA, Kuala Kapuas – Setelah sebelumnya di Partai Demokrat, Muhammad Mawardi dan Muhajirin mendaftarkan diri ikut penjaringan calon bupati-wakil bupati melalui Partai Amanat Nasional untuk Pilkada Kapuas 2018.

Kedatangan Mawardi disambut pengurus DPC PAN Kapuas, di mana partai sendiri berharap ada balon yang mendaftar di partai untuk diseleksi menjadi pasangan calon dalam kancah Pilkada Kapuas 2018 mendatang.

“Kami memang berharap ada yang mendaftar penjaringan balon bupati dan wakil bupati Kapuas yang selanjutnya diseleksi untuk menjadi calon bupati dan wakil bupatinya melalui mekanisme partai yang telah ditetapkan,” ujar Ketua DPC PAN Kapuas Akhmad Zaidi, Selasa (2/5/2017) di kantornya.

Dikatakan tujuan penjaringan bakal calon ini tidak lain adalah untuk mencari figur-figur calon yang tangguh di segala bidang sehingga mampu memenangkan pesta demokrasi yang tidak lama lagi bakal digelar.

Pendaftaran dimulai sejak 14 April-14 Mei 2017 dengan harapan penjaringan ini diikuti banyak peserta yang kemudian diselekasi oleh partai untuk menenntukan satu pasangan calon yang akan diusung nantinya.

“Semakin banyak peserta yang mengikuti penjaringan tentunya seleksi yang dilakukan akan lebih seru dan lebih kompetitif,” ucap Zaidi.

Di tempat yang sama Mawardi selaku balon yang mengikuti penjaringan di PAN ini sangat berharap dirinya dapat lolos dari penjaringan ini sehingga dirinya dapat maju melalu jalur partai.

“Saya sangat berharap dukungan dari semua partai dengan harapan saya bisa tampil dalam perhelatan pesta demokrasi 2018 mendatang,” ujar Mawardi.

Jika nantinya dirinya berhasil memenangkan pilkada Kapuas ini diriya bersama Muhajirin sudah menyiapkan berbagai konsep pembangunan yang amanah dan berkah. (nad)

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan