Sitename

Description your site...

Petinju Kapuas Ini Jadi Korban Tabrak Lari

Petinju Kapuas Ini Jadi Korban Tabrak Lari

KALAMANTHANA, Kuala Kapuas – Petinju potensial Kapuas, Bernatius Wagio menjadi korban tabrak lari. Dia kini menjalani perawatan di RSUD Kapuas.

Bernatius menjadi korban saat sepeda motor yang dia kendarai, Honda Beat bernomor polisi DA 6539 WP bertabrakan dengan Yamaha Satria F. Identitas motor maupun pengendara Satria F tak diketahui karena langsung kabur dari lokasi kejadian di Jalan Ahmad Yani, samping BNI Pasar, Kabupaten Kapuas.

Bernartius sendiri, akibat kelecakaan itu menderita luka lecet dan muntah-muntah. Dia langsung dievakuasi oleh tim rescue Balakar menuju Instalasi Gawat Darurat RSUD Kapuas.

Bernatius adalah putra dari Jimmy Man, seorang pelatih tinju di Kapuas. Korban adalah petinju remaja Kapuas yang kerap mengikuti even-even kejuaraan tinju.

Kapolres Kapuas AKBP Jukiman Situmorang melalui Kasat Lantas AKP Yudha Setiawan membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Dia menyebutkan pihaknya sudah menangai kasusnya.

“Memang benar ada kecelakaan tabrak lari dengan TKP simpang empat BNI dengan korbannya Bernatius Wagio. Korbannya saat ini masih di rawat di RSUD Kapuas,” ujar Yudha.

Pihaknya sudah sudah melakukan olah TKP guna mengetahui penyebab kecelakaan yang sebenarnya. “Dengan olah TKP akan diketahui siapa yang salah dan yang benar dalam kasus tersebut,” pungkas Yudha. (nad)

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan