Sitename

Description your site...

Donna Faroek dan AGM Rebutan Perahu PAN PPU

Donna Faroek dan AGM Rebutan Perahu PAN PPU

KALAMANTHANA, Penajam – Suhu politik, saat ini, sudah terasa semakin memanas di Penajam Paser Utara. Banyak kandidat, termasuk wajah baru, bermunculan ingin bertarung di Pilkada 2018. Termasuk di antaranya Dayang Donna Faroek, Abdul Gafur Masud, dan Andi Hanura, yang sejatinya belum terlalu familiar bagi warga PPU.

Dua di antara tiga anak muda itu sudah mendaftarkan diri mereka melalui Partai Amanat Nasional. Keduanya mengembalikan formulir di Sekretariat DPC PAN PPU dan disambut sejumlah pengurus partai Matahari Terbit itu.

Hari itu, Jumat (5/5) sekitar pukul 17.00 Wita, Abdul Gafur Masud bersama timnya menyambangi DPC PAN PPU untuk mengembalikan formulir pendaftaran. Dua jam sebelumnya, terlihat pula Dayang Donna Faroek, putri Gubernur Kalimantan Timur Awang Faroek Ishak, bersama timnya terlihat mendatangi Sekretariat DPC PAN PPU.

Yuni Wahyuni, Ketua Tim Pilkada PAN PPU mengatakan hingga Jumat itu, baru dua calon bupati dan wakil bupati yang mengembalikan formulir pendaftaran ke Sekretariat PAN.

“Pengembalian formulir ini tentunya kami menerima dan tentunya ada tahapan-tahapan pilkada yang harus dilalui, termasuk verifikasi dan survei yang akan dilakukan oleh tim survei yang ditunjuk oleh Partai PAN,” ujarnya. (myu)

Tags: , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan