Sitename

Description your site...

Hiii…Ular Piton 3 Meter Dievakuasi dari Rumah Warga Kapuas

Hiii…Ular Piton 3 Meter Dievakuasi dari Rumah Warga Kapuas

KALAMANTHANA, Kuala Kapuas – Warga Jalan Tjilik Riwut, Kuala Kapuas, digegerkan oleh penemuan ular piton sepanjang 3 meter di rumah salah seorang warga. Ular piton tersebut sempat memangsa beberapa ekor ayam milik warga.

Mendengan informasi penemuan ular, tim barisan relawan kebakaran (Balakar) Kapuas langsung menuju tempat kejadian perkara di mana ular ditemukan. Tim balakar menangkap ular tersebut dan mengevakuasainya.

“Mendengar ada informasi penemuan ular, tim kami langsung menuncut ke TKP. Alhamduliillah, ular sudah diamankan dan dievakuasi oleh tim Balakar yang bertugas,” ujar salah satu anggota tim Balakar, Alfian, Minggu (7/5/2017) via ponselnya.

Balakar merupakan barisan relawan yang berkecimping di bidang soasial dan siap membantu masyarakat kapan saja diperlukan. Balakar tidak hanya menangani soal keakaran saja, namun bisa menangani beragam persoalan yang terjadi di masyarakat.

Ketua Balakar Kapuas, H Suparnan mengatakan tadinya Balakar dibentuk hanya untuk menangani kebakaran saja. Namun karena kebutuhan masyarakat yang semakin komplek seingga Balakar harus turun tangan untuk mengatasinya.

“Yang jelas kami siap membantu masyarakat Kapuas selama 24 jam dan kami siap membantu kapan saja jika diperlukan,” ucap Suparman. (nad)

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan