Sitename

Description your site...

PS Penajam Utama Berharap Lahirkan Abdul Rahman Baru

PS Penajam Utama Berharap Lahirkan Abdul Rahman Baru

KALAMANTHANA, Penajam – PS Penajam Utama tampil tanpa target muluk pada Liga Nusantara 3 di Bontang, Kalimantan Timur. Mereka diharapkan bisa menelurkan Abdul Rahman-Abdul Rahman baru.

Penajam Utama sudah meninggalkan Penajam pada Jumat lalu. Hari ini, mereka sudah tampil di Bontang.

Manajer tim Alimuddin menyatakan pihaknya tidak memberikan target muluk kepada pemain. Hanya saja, setelah melihat talenta pemain di bawah asuhan pelatih Subianto, pihaknya yakin Penajam Utama akan mencapai target sesuai harapan.

Alimuddin berharap dalam kompetisi ini, Penajam Utama nantinya bisa tampil di hadapan publik PPU. Syaratnya, mereka harus bisa masuk empat besar.

Usia pemain yang dikirim rata-rata 20 tahun dan berharap tahun depan bisa berjaya di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Timur di Kytai Timur. Kalau ini tercapai, Alimuddin menegaskan akan membuktikan bahwa di Penajam masih ada sepak bola atau olahraga rakyat yang tentunya dinantikan warga setempat.

“Kita ingin dari tim ini ada muncul Abdul Rahman-Abdul Rahman baru,” ujar Alimuddin. Abdul Rahman adalah pemain kelahiran Nenang, Penajam Paser Utara, yang sempat membela tim nasional. Kini dia bergabung bersama Borneo FC.

Alimuddin pun berharap masyarakat PPU ikhlas mendoakan para pemain agar bisa tampil baik dan memenangkan setiap pertandingan. “Motivasi yang saya berikan hanya supaya mereka dapat bermain sesempurna mungkin sebagai sebuah tim. Juga saya sampaikan bahwa penting memenangkan setiap pertandingan, tetapi lebih penting memenangkan sebuah turnamen,” tambahnya.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada kepala sekolah yang sudah mengizinkan muridnya untuk masuk dalam tim, termasuk para pimpinan perusahaan dimana beberapa pemain sudah bekerja. (myu)

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan