Sitename

Description your site...

Hanura Bartim Buka Pintu Calon Bupati, Siapa yang Minat?

Hanura Bartim Buka Pintu Calon Bupati, Siapa yang Minat?

KALAMANTHANA, Tamiang Layang Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Barito Timur membuka pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati  Bartim untuk periode 2018-2023.

“Kami membuka pendaftaran cabup dan cawabup untuk pemilihan pada bulan Juni 2018 mendatang. Pendaftaran ini kami buka sejak tanggal 3 sampai dengan 17 Mei 2017 mendatang, sesuai dengan intruksi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Kalimantan Tengah,” ujar Sekretaris DPC Hanura Bartim, Saidul, kepada KALAMANTHANA, Senin (8/5/2017).

Menurut Saidul, pendaftaran dibuka serentak di sepuluh kabupaten dan satu kota di Kalteng, termasuk salah satunya di Bartim. Partai Hanura membuka kesempatan bagi cabup yang ingin mendaftar, bukan saja kader dari internal partai, akan tetapi juga membuka kesempatan kepada masyarakat umum, namun harus mengikuti mekanisme yang ditentukan Hanura.

Partai Hanura mempunyai tiga kursi di DPRD Bartim yang mewakili satu kursi di tiap-tiap Daerah Pemilihan (dapil)  yang ada di Bartim. Mereka hanya butuh tambahan dua kursi lagi untuk mengusung pasangan calon pada pilkada mendatang.

“Bagi bakal cabup yang ingin maju pada Pilkada Bartim 2018, silahkan mendaftar ke sekretariat DPC Partai Hanura Bartim,” pungkasnya. (afa)

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan