Sitename

Description your site...

Nah, Ketua DPRD Kotim Ingin Jadi Wali Kota Palangka Raya

Nah, Ketua DPRD Kotim Ingin Jadi Wali Kota Palangka Raya

KALAMAMTHANA, Sampit Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur Jhon Krislie, Senin (8/5/2017) dipastikan mengikuti penjaringan di berbagai partai politik di Palangka Raya sebagai bakal calon Wali Kota Palangka Raya.

Dihubungi awak media, Jhon membenarkan telah mengikuti penjaringan di berapa partai politik di antaranya Partai Gerindra, Partai Hanura dan Partai Amanat Nasional.

“Betul, saya ikut mendaftarkan di berbagai partai politik untuk bakal calon Wali Lota Palangka Raya,” ucapnya.

Menurut Jhon, dirinya sangat siap untuk maju pada Pilkada Kota Palangka Raya. Meski menjadi Ketua DPRD Kotim, Jhon Krislie adalah putra kelahiran Palangka Raya dan menghabiskan masa mudanya di Kota Cantik itu.

“Tentunya ini merupakan amanah dari masyarakat Palangka Raya yang mendorong saya maju. Saya tidak akan mengecewakan mereka demi menuju perubahan di Kota Palangka Raya,” ujarnya.

Dengan kehadiran Jhon Krislie yang merupakan Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Kotawaringin Timur yang juga Ketua DPRD Kotim dua periode 2009-2014 dan 2014-2019, akan semakin ramai bursa calon walikota Palangka Raya. (joe)

Tags: , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan