Sitename

Description your site...

Borneo FC ke Bali Tanpa Diego Michiels dan Michael Orah

Borneo FC ke Bali Tanpa Diego Michiels dan Michael Orah

KALAMANTHANA, Samarinda – Borneo FC mengusung 20 pemain ke Gianyar, menantang tuan rumah Bali United. Tapi, tak ada nama Diego Michiels dan Michael Orah. Ada apa?

Diego Michiels selama ini selalu menjadi starter Borneo FC untuk posisi bek kiri, setidaknya dalam tiga pertandingan terakhir. Tapi, pemain naturalisasi itu mengalami cedera saat berhadapan dengan Semen Padang. Dia ditarik keluar lapangan di menit ke-40 dan digantikan Zulvin Zamrun.

Akan halnya Michael Orah memang sudah lebih dulu cedera. Saat lawan Semen Padang, dia juga tak masuk skuat. Tak terlalu masalah karena Michel Orah selama ini juga lebih banyak duduk di bangku cadangan dan tak pernah merumput dalam empat pertandingan terakhir.

Rencananya, Borneo FC akan bertolak ke Pulau Dewata pada Kamis (11/5/2017) pagi. Mereka punya waktu bersiap tiga hari sebelum tampil di lapangan menghadapi Bali United.

“Tim akan berangkat menuju Bali pada Kamis (11/5) pagi pukul 05.45 Wita dari Samarinda menuju Bandara Sepinggan Balikpapan, selanutnya menggunakan penerbangan jam 10.55 Wita,” ujar Manajer Borneo FC, Farid Abubakar di Samarinda, Rabu (10/5/2017).

Borneo FC melawat ke markas Bali United dengan motivasi bagus, seiring kemenangan tipis 1-0 atas Semen Padang pada laga sebelumnya.

Pelatih Dragan Djukanovic mengatakan, permainan anak asuhnya semakin padu dan grafiknya terus meningkat, sehingga ia optimistis bisa meraih poin di Bali.
“Tim ini punya prospek bagus dan pemain-pemain bagus untuk mengejar prestasi di Liga 1. Saya semakin optimistis,” katanya.

Farid berharap pemainnya tak ada yang mengalami cedera dalam laga di Gianyar. Sebab, skuat yang sama juga akan langsung menuju Bandung untuk menghadapi tuan rumah Persib.

“Kita membawa total 20 pemain. Dikarenakan akan ada dua laga away, saya harap kondisi tim ini tidak ada yang cedera, karena setelah lawan Bali United kita harus ke Bandung. Semoga hasilnya semua positif,” kata Farid.

Skuat Borneo FC: Muhammad Ridho, Nadeo Argawinata, , Zulvin Zamrun, Ricky Akbar Ohorella, Abdul Rachman, Leonard Tupamahu, Matheus Lopes, Kunihiro Yamashita, Flavio Beck Junior, Ponaryo Astaman, Wahyudi Setiawan Hamisi, Terens Puhiri, Riswan Yusman, Rifal Lastori, Asri Akbar, Sultan Samma, Shane Smeltz, Patrich Wanggai, Lerby Eliandry Pong Babu, Firly Apriansyah. (ik)

Tags: , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan