Sitename

Description your site...

PWI Kalteng Beri Ruang untuk BI di Rakernas Siwo PWI

PWI Kalteng Beri Ruang untuk BI di Rakernas Siwo PWI

KALAMANTHANA, Palangka Raya – Sosialisasi keaslian uang rupiah oleh Bank Indonesia,  salah satu agenda di Rapat Kerja Nasional (Rakernas) SIWO PWI, 19-22 Mei di Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Ketua PWI Kalteng Sutransyah menjelaskan,  Rakernas SIWO PWI, juga akan mengagendakan keaslian uang rupiah. “Kita akan upayakan berikan waktu kepada BI Kalteng, agar mensosialisasikan keaslian uang rupiah. Kita berharap, BI berkenan jadi pembicara,” ujarnya, seusai menerima bantuan 150 tas ransel dari BI Kalteng di Palangka Raya, Rabu.

Kepala Perwakilan BI Kalteng, Wuryanto mengapresiasi hal tersebut, dan akan berupaya maksimal memberikan dukungan kepada PWI Kalteng agar sukses menjadi tuan rumah pelaksanaan Rakernas SIWO PWI yang diikuti oleh  perwakilan wartawan dari seluruh provinsi.

“Kita memberikan dukungan dengan memberikan 150 tas ransel untuk peserta kegiatan, sesuai denan permintaan panitia pelaksana. Semoga bermanfaat dan rakernas berlangsung dengan lancar serta sukses,” kata Wuryanto.

Sampai saat ini sudah 30 provinsi dengan perkiraan 100 orang wartawan yang menyatakan kehadirannya pada Rakernas SIWO PWI. Rakernas rencananya tidak hanya diisi pembahasan program, juga ada kegiatan lainnya seperti kunjungan ke yayasan BOS, olahraga Futsal, Tenis Lapangan, Sepak Bola dan Bulu Tangkis.

Pelaksanaan Rakernas SIWO PWI, juga momentum untuk memperkenalkan Bumi Tambun Bungai-Bumi Pancasila kedaerah lain, mengingat semua peserta adalah wartawan. (ss)

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan