Sitename

Description your site...

Mantan Drummer God Bless Guncang Kapuas Hari Ini

Mantan Drummer God Bless Guncang Kapuas Hari Ini

KALAMANTHANA, Kuala Kapuas – Yaya Moektio, penggebuk drum God Bless, Minggu (14/5/2017) ini bakal mengguncang Kabupaten Kapuas. Dia akan unjuk kebolehan di aula Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas.

Kedatangan Yaya Moektio tersebut, diundang oleh Kapuas Entertaiment School dan Karang Taruna Kecamatan Selat bekerjasama dengan Hot Spot Entertaiment yang bertajuk Coaching Clinic Drum And A Tribut To God Bless And Gong 2000 Yaya Moektio.

Salah satu pemilik KES, Teguh Jusuf Madjan, mengatakan pihaknya menggelar acara tersebut selain untuk hiburan, juga sebagai wadah pembelajaran bagi pecinta seni musik yang ada di Kuala Kapuas terutama dalam hal menabuh drum.

Sedangkan untuk kapasitas ruangan, hanya bisa menampung 200 orang, oleh karena itu untuk peserta dibatasi. “Untuk kegiatan ini tidak dipungut biaya, gratis,” kata Teguh.

Diharapkan, dengan kedatangan Yaya Moektio tersebut, kata Teguh, dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya bagi para musisi yang ada di Kabupaten Kapuas, juga di samping itu dapat mengobati rasa rindu para penggemar tembang-tembang hits band papan atas era 1970/1990-an. “Karena nanti bakal ada kolaborasi antara musisi local dengan Yaya Moektio,” pungkas Teguh. (nad)

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan