Sitename

Description your site...

Nah, Ketua ‘Pansus Yantenglie’ Siap Maju Pilkada Katingan

Nah, Ketua ‘Pansus Yantenglie’ Siap Maju Pilkada Katingan

KALAMANTHANA, Kasongan – Politikus Partai Bulan Bintang dan juga anggota DPRD Katingan, H Fahmi Fauzi, menyatakan kesiapannya mengikuti bursa pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Katingan  2018 mendatang.

Kesiapan politisi muda yang sempat menjadi Ketua Pansus Dugaan Perbuatan Tercela Bupati Katingan AY ini ditandai dengan keikutsertaannya dalam penjaringan calon kepala daerah Kabupaten Katingan di beberapa partai politik.

Dihubungi KALAMANTHANA, Minggu (13/5/2017), putra kelahiran Tumbang Samba, Kecamatan Katingan Tengah ini mengatakan, keinginannya untuk ikut serta dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Katingan pada 2018 mendatang ini didasari atas keyakinannya untuk mewujudkan Kabupaten Katingan yang bermartabat, mandiri dan sejahtera.

”Satu hal yang menjadi motivasi saya mendaftar ke beberapa partai untuk mengikuti proses penjaringan bakal calon bupati di pilkada 2018 itu sebagaimana visi dan misi saya menjadikan Kabupaten Katingan yang lebih baik lagi,” ujar Fahmi Fauzi.

Fahmi pun menjelaskan visi misinya, yakni terwujudnya Kabupaten Katingan yang bermartabat, mandiri dan sejahtera. Sedangkan misinya, memiliki kewibawaan dalam mengelola pemerintahan daerah yang bersih, efektif dan bertanggungjawab berlandaskan iman dan taqwa.

Sejumlah sektor dasar yang menjadi perhatian anggota DPRD Katingan dua periode ini adalah kesehatan, pendidikan dan ekonomi kerakyatan.

Sebab, dengan meningkatkan pelayanan kesehatan dasar yang terjangkau dan bermutu, serta menyediakan pelayanan pendidikan dasar dan peningkatan ekonomi kerakyatan, diharapkan kehidupan masyarakat Kabupaten Katingan yang kaya akan sumberdaya ini bisa jauh lebih baik lagi. (ir)

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan