Sitename

Description your site...

Inikah Parpol yang Bakal Usung Mawardi-Muhajirin?

Inikah Parpol yang Bakal Usung Mawardi-Muhajirin?

KALAMANTHANA, Kuala Kapuas – Untuk mencari tiket penndaftaran sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas, duet Mawardi dan Muhajirin terus berupaya menggandeng sejumlah partai politik. Mereka sudah melakukan pendekatan ke Partai Nasdem, Demokrat, PAN, Hanura, PKB dan PDIP.

Mawardi berharap dirinya mendapat dukungan penuh dari partai-partai yang sudah dimasukinya dalam proses penjaringan bakal calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati Kapuas periode 2018-2023.

“Kami berharap semua partai yang sudah kami masuki dapat memberikan dukungan penuh untuk pencalonan kami sebagai bupati dan wakil bupati,” harap Mawardi di Kantor DPC PDIP Kapuas, Senin (15/5/2017).

Dikatakannya, jika dirinya nanti dipercaya rakyat Kapuas untuk kembali memimpin kabupaten tersebut, dia berjanji akan memprioritaskan kepentingan masyarakat dengan membangun Kapuas yang berkah dan amanah.

Tidak hanya itu, pasangan ini juga berjanji akan mengutamakan pelayanan dasar kepada masyarakat, terutama yang menjadi kebutuhan bagi masyarakat.

Di tempat yang sama ketua DPC Partai Hanura Kenedy mengatakan, pihaknya akan melakukan survei terlebih dulu sebelum menentukan siapa bakal calon yang diusungnya.

“Yang jelas hasil survei nanti yang menentukan siapa yang layak untuk diusung. Bila hasil surveinya memuaskan, tidak menutup kemungkinan Hanura akan memberikan dukungan kepada pasangan Mawardi-Muhajirin,” ujar Kenedy.

Terpisah ketua DPC PKB Kapuas H Aliansyah Noor mengatakan, PKB membuka diri seluas-luasnya untuk semua pasangan balon yang ingin mendaftar. Semakin banyak calon yang mendaftar tentunya akan lebih kompetitif.

“Saya berharap tidak hanya pasangan Mawardi-Muhajirin saja yang mendaftar, tetapi ada pasangan lain yang ikut mendaftar. Apalagi waktu pendataran sampai satu bulan penuh. Barang tentu sudah mmeberikan ruang yang cukup bagi calon yang ingin mendaftar,” ungkap Aliansyah. (nad)

Tags: , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan