Sitename

Description your site...

Tragis, Nenek Tanpa Identitas Tewas Korban Tabrak Lari

Tragis, Nenek Tanpa Identitas Tewas Korban Tabrak Lari

KALAMANTHANA, Kuala Kapuas – Tragis sekali nasib nenek ini. Dia harus meregang nyawa di jalan raya. Tak sampai di situ, tak seorang pun tahu siapa nenek ini karena tak memiliki identitas. Diduga dia merupakan korban tabrak lagi.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, nenek tanpa identitas ini kemungkinan bermaksud menyeberang jalan saat peristiwa itu terjadi. Dididuga ditabrak mobil Suzuki APV warna hitam dengan tujuan Banjarmasin.

“Yang jelas saat kami mengambil jenazah korban posisi jenazah masih tergeletak di tengah jalan dengan kondisi luka yang cukup mengenaskan,” ujar Alpian, salah seorang dari tim Balakar Kapuas.

Dikatakan, kemngkinan besar saat nenek tanpa identitas tersebut mau menyeberang jalan, dan tiba-tiba ada sebuah pikap yang hendak menyalip di jalanan dengan kondisi kecepatan tinggi seingga tidak sempat mengerem saat nenek menyeberang jalan.

Kejadian tabrak lari tersebut terjadi di jalan Trans Kalimantan tepatnya di km 10, dan terjadi sekitar pukul 22.00 WIB.

Tim Balakar sendiri mendapat informasi dari radio amatir. Begitu dapat informasi tim rescue Balakar Kapuas langsung menuju ke tempat kejadian perkara untuk memberikan pertolongan kepada korban.

“Balakar merupakan organisasi sosial yang siap membantu masyarakat selama 24 jam dan siap memberikan berbagai inforamasi untuk masyarakat yang membutuhkannya,” papar Alpian. (nad)

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan