Sitename

Description your site...

Ayo Pontianak, Dukung Aulia di D’Academy Asia

Ayo Pontianak, Dukung Aulia di D’Academy Asia

KALAMANTHANA, Pontianak = Datang ke Pontianak, Aulia D’Academy meminta restu. Ada apa? Ternyata, dia minta dukungan karena bakal tampil di D’Academy Asia.

Aulia, remaja asal Pontianak itu, Selasa (16/5/2017), datang mengunjungi Pemerintah Kota Pontianak. Dia disambut langsung Wakil Wali Kota Edi Rusdi Kamtono.

“Saya ingin menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemkot Pontianak, yakni kepada bapak Wali Kota Pontianak, Sutarmidji, dan bapak Wakil Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono beserta seluruh jajaran hingga mengantarkan saya ke posisi top tiga dalam D’Academy 4,” kata Aulia.

Dalam kesempatan itu, Aulia berbagi cerita, mulai dari masa karantina, yakni cerita suka dan duka mengikuti kontes adu vokal dangdut tersebut.

“Duka yang saya rasakan, adalah rasa rindu karena jauh dari orang tua. Sedangkan suka yang dirasakan, yakni bisa bertemu dengan peserta lainnya yang berasal dari berbagai daerah di nusantara,” ungkapnya.

Menurut dia, dirinya bisa saling sharing satu sama lain. Selain itu juga bisa bertemu artis-artis besar, bahkan bisa bernyanyi duet sepanggung dengan mereka.

Setelah D’Academy 4 yang menempatkan dirinya pada posisi ketiga, selanjutnya Aulia akan kembali mengikuti D’Academy Asia. Ia akan bersaing dengan penyanyi-penyanyi dangdut se-Asia.

“Saya minta restu supaya bisa lolos ke babak Asia sehingga bisa mewakili Pontianak khususnya dan Indonesia umumnya,” katanya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono menyambut baik kedatangan Aulia serta menyampaikan terima kasih karena telah mengharumkan nama Pontianak di ajang kontes adu vokal tingkat nasional.

“Terima kasih kepada Aulia yang sudah membuat Pontianak bangga dan menjadi inspirasi para pemuda serta warga Kota Pontianak untuk terus mengukir prestasi dengan hal-hal positif,” kata Edi.

Edi juga meminta warga Pontianak terus mendukung Aulia yang akan kembali ikut berkompetisi pada D’Academy Asia. Ia berharap, Aulia bisa menjadi diva dangdut Indonesia dengan potensi yang dimilikinya serta kualitas olah vokalnya di atas rata-rata, dan masih muda dan berpenampilan menarik.

“Saya mengajak masyarakat Pontianak agar terus memberi dukungan dan mendoakan kesuksesan Aulia,” ujarnya. (ik)

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan