Sitename

Description your site...

Kondisi Persegres Ini Harusnya Untungkan Barito Putera

Kondisi Persegres Ini Harusnya Untungkan Barito Putera

KALAMANTHANA, Banjarmasin – Peluang Barito Putera untuk bangkit dari tiga kekalahan beruntun makin terbuka. Pasalnya, sejumlah pemain Persegres Gresik United dikabarkan tak dalam kondisi terbaik. Lima di antaranya bahkan masih menjalani perawatan.

Barito Putera bakal menjamu Persegres Gresik United dalam lanjutan Kompetisi Liga 1 di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Jumat (19/5/2017) mendatang. Pertandingan ini diharapkan Pelatih Jacksen F Tiago menandai kebangkitan Laskar Antasari.

Dalam tiga pertandingan terakhir, Rizky Pora dan kawan-kawan memang bernasib buruk. Mereka menyerah 0-1 di kandang Arema, 0-1 saat menjamu PS TNI, dan terakhir kalah dramatis 2-3 di kandang Sriwijaya FC.

Harapan Barito Putera untuk menyudahi kekalahan beruntun itu cukup terbuka mengingat lawan yang mereka hadapi adalah Persegres Gresik United. Meski pada laga terakhir menang 2-1 saat menjamu Persiba Balikpapan, dalam empat pertandingan sebelumnya Gresik juga mengalami kekalahan secara berturut-turut.

Persiapan Persegres juga tak terbantu karena lima pemainnya dikabarkan dalam kondisi yang kurang fit. Ada lima pemainnya yang sedang dalam tahap pemulihan dari cedera yang dialami. Kelima pemain tersebut terdiri dari Rahel Radiansyah, I Gustri Rustiawan, Mohammad Said, Kushedya Yudo, dan Fitra Ridwan.

Nama terakhir, Fitra Ridwan, mengalami cedera saat menghadapi Persiba. Dia mengalaminya tiga menit menjelang pertandingan berakhir sebelum digantikan Yusuf Effendi. Pun Yudo yang hanya main di 17 menit terakhir lawan Persiba.

“Pemain yang cedera ada lima orang. Mereka masih tahap penyembuhan,” ungkap Pelatih Persegres Gresik United, Hanafi, Senin (15/5/2017).

Hanafi memperhitungkan, dua di antara kelima pemain tersebut kemungkinan besar takkan bisa dimainkan lawan Barito Putera. “Gusti dan Said besar kemungkinan belum bisa diturunkan, tapi kalau Yudo, Rahel dan Fitra masih bisa dibawa ke Kalimantan,” tambahnya.

Pelatih asal Malang itu menegaskan bahwa dirinya sudah menyiapkan pemain lain untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan kedua pemain itu. Pemain yang disiapkan tentunya dengan kualitas yang tidak jauh berbeda. (ik)

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan