Sitename

Description your site...

Duh, Borneo FC Bakal Pincang Lawan Persib Bandung?

Duh, Borneo FC Bakal Pincang Lawan Persib Bandung?

KALAMANTHANA, Dempasar – Walah. Ternyata bukan hanya Diego Michiels. Empat pemain lokal lainnya dari Borneo FC terancam absen saat menghadapi tuan rumah Persib Bandung di Stadion GBLA, Sabtu (20/5/2017) mendatang.

Keempat pemain itu adalah Patrich Wanggai, Terens Puhiri, Sultan Samma, dan Lerby Eliandri. Bisa saja, keempatnya menyusul Diego Michiels, bek sayap Borneo FC yang sudah dipastikan harus istirahat sampai Juni depan.

Ada apa? Rata-rata, mereka dalam kondifi fisik yang tidak fit, bahkan beberapa di antaranya bermasalah. Hanya Sultan Samma yang sudah menjalani latihan ringan.

Seperti diketahui, setelah menghadapi tuan rumah Bali United dan kalah 0-3, Minggu (13/5), Borneo FC memutuskan bertahan di Pulau Dewata. Mereka menjalani latihan dalam dua hari terakhir, yakni pada Selasa dan Rabu. Pelatih Dragan Djukanovic memimpin latihan fisik di Lapangan Samudera, Kuta, Bali.

Ancaman itu bisa terjadi karena Patrich Wanggai tidak mengikuti latihan yang berlangsung di Lapangan Samudera, Kuta, Bali. Penyerang berusia 28 tahun itu kabarnya mengalami pembengkakan di tumpuan kaki dan harus istirahat.

Kondisi Terens Puhiri dan Sultan Samma juga masih mengkhawatirkan. Keduanya dilaporkan belum pulih dari cedera. Itu membuat keduanya diragukan bisa bugar dalam waktu dekat.

Lerby lain lagi. Kondisinya sebenarnya fit. Tapi, dia juga absen latihan karena izin untuk menikah. Tidak diketahui kapan dia akan bergabung lagi dengan tim. Artinya, masih belum bisa dipastikan apakah dia bisa ikut menemani Pusamania Borneo ke Bandung

“Lerby izin karena persiapan menikah tanggal 22 Mei. Patrich, Terens dan Sultan terus dipantau kondisinya. Tadi, yang sudah bergabung latihan hanya Sultan. Kami harap kondisi mereka segera membaik,” ucap asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin. (ik)

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan