Sitename

Description your site...

Partai Golkar Barut Solid Dukung Nadalsyah

Partai Golkar Barut Solid Dukung Nadalsyah

KALAMANTHANA, Muara Teweh – DPD Partai Golkar Barito Utara solid mendukung calon petahana Nadalsyah pada pilkada setempat yang akan berlangsung tahun depan.

Ketua DPD Partai Golkar Barut, Aprianoor menyebutkan, soliditas dukungan itu mencuat dalam rapat pleno yang diperluas Partai Golkar . Rapat tersebut berlangsung pada Kamis (18/5/2017).

Dipimpin langsung Aprianoor, semua PPK kecamatan secara bulat menyatakan dukungannya kepada Nadalsyah untuk dicalonkan kembali sebagai Bupati Barito Utara periode 2018-2023 dari Partai Golkar.

“Hasil Rapat Pleno diperluas sudah mengambil keputusan untuk mencalonkan Nadalsyah menjadi calon bupati dari Partai Golkar. Unuk wakil memang banyak aspirasi yang disuarakan oleh PPK kecamatan, tapi semua itu diserahkan kepada calon bupati nantinya,” ujarnya.

Mantan Ketua DPRD Barito Utara itu menyampaikan rapat pleno ini sesuai arahan dari DPD Provinsi Kalteng agar Partai Golkar segera melakukan penjaringan calon bupati.

“Ini sudah sesuai dengan mekanisme dan arahan partai  untuk melakukan penjaringan calon bupati dan pendaftaran untuk calon sudah dilakukan,” kata Aprianoor kepada wartawan.

Rapat pleno diperluas dihadiri oleh seluruh PPK Kecamatan dan juga oleh sayap Partai Golkar. (atr)

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan