Sitename

Description your site...

Dua Mantan Kades Ini Siap Bawa Mawardi Tumbangkan Ben Brahim

Dua Mantan Kades Ini Siap Bawa Mawardi Tumbangkan Ben Brahim

KALAMANTHANA, Kuala Kapuas – Warga Sei Hanyo mengaku siap memenangkan pasangan Mawardi-Muhajirin (2M). Mereka meyakini duet ini bisa menumbangkan calon petahana pada Pilkada Kapuas 2018 mendatang.

Keyakinan itu setidaknya dinyatakan mantan Kepala Desa Sei Hanyo, Goprit. “Kami siap mendukung penuh untuk kemenangan pasangan Mawardi-Muhajirin dalam kancah pesta demokrasi yang tidak lama lagi bakal digelar,” ujar Goprit di Sei Hanyo.

Dikatakan, pihaknya meyakini pasangan Mawardi-Muhajirin merupakan pasangan yang tepat untuk memimpin dan membangun Kapuas yang berkah dan amanah. Selain itu, Mawardi merupakan sosok pemimpin yang arif dan bijak, ditambah lagi dengan pasangannya Muhajirin yang memiliki kemampuan bidang birokrasi yang tidak diragukan lagi.

“Untuk itu kami meyakini pasangan ini akan mampu meraih kemenangan dalam pilkada serentak mendatang karena keduanya ini merupakan sosok yang mumpuni dan mampu mengatasi segala bentuk persolan yang dihadapinya,” katanya.

Hal senada juga diungkapkan matan Kepala Desa Tangirang, During. Dia dengan tegas mengatakan jika pasangan 2M ini akan mampu meraih kemenangan yyang gemilang. Kendati yang dilawan adalah petahana, namun pasangan Mawardi-Muhajirin akan mmpu menyisihkan lawan-lawannya.
“Saya yakin seyakin-yakinnya jika pasangan Mawardi-Muhajirin bakal mampu mendulang kemenangan pada pilkda serentak yang akan digelar 2018 mendatang,” ungkap During. (nad)

Tags: , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan