Sitename

Description your site...

Lawan Persiba, Absennya Boaz Kehilangan Besar Persipura

Lawan Persiba, Absennya Boaz Kehilangan Besar Persipura

KALAMANTHANA, Malang – Pelatih Persipura Jayapura, Lestiadi, mengaku mengalami kerugian karena absennya penyerang Boaz Solossa saat berhadapan dengan Persiba Balikpapan dalam lanjutan Kompetisi Liga 1 di Stadion Gajayana Malang, Senin (22/5/2017) malam ini.

Lestiadi menyebutkan absennya Boaz tentu saja sebuah kehilangan di lini depan. Dia sadar, tak bisa tampilnya sang kapten, mesin gol, sekaligus motivator Persipura bakal berpengaruh pada permainan pasukannya.

Meski begitu, dia tak hendak larut dalam kondisi yang harus dia jalani. Lestiadi menyebutkan sudah menyiapkan beberapa pemain pengganti untuk memainkan peran Boaz sebagai andalan di lini depan Mutiara Hitam.

“Jelas, kehilangan Boaz sedikit berpengaruh kepada anak-anak. Tapi dalam catatan kami lawan juga tidak bisa diperkuat dua pemain mereka. Artinya kita tetap yakin dengan komposisi yang ada. Kita masih punya Feri (Pahabol) dan Osvaldo Haay,” kata Liestiadi.

Persipura kemungkinan besar masih akan mengandalkan Addison Alves serta Prisca Womsiwor di pos penyerangan. Sedangkan satu pemain tambahan di depan yakni Ferinando Pahabol atau Osvaldo Haay akan diputuskan beberapa saat jelang pertandingan. “Nanti kita lihat, siapa yang siap kami akan turunkan,” ujarnya.

Lestiadi menargetkan kemenangan dalam laga malam nanti demi menjaga persaingan di papan atas klasemen Liga 1 2017. Persipura saat ini menduduki peringkat ke-11 di klasemen sementara. Tapi, jika mampu mengalahkan Persiba, mereka akan melambung minimal ke peringkat ketiga, di belakang PSM Makassar dan Persib Bandung. (ik)

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan