Sitename

Description your site...

MTsN Muara Teweh Lepas Lulusan Tahun 2016/17

MTsN Muara Teweh Lepas Lulusan Tahun 2016/17

KALAMANTHANA, Muara Teweh – Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, melaksanakan kegiatan pelepasan siswa kelas IX dan ramah tamah tahun ajaran 2016-2017 di aula serba guna Barkati, Jalan Pramuka, Muara Teweh, Senin (22/5/2017).

Kepala MTsN Muara Teweh Mahlil  Ridwan menyampaikan sekolah berperan di dalam menyikapi tuntutan perubahan di masyarakat. Tuntutan tersebut tentunya tidak dapat lepas dari tuntutan pendidikan.

“Hari ini adalah sejarah yang mana tinggal menghitung hari siswa yang telah melaksanakan Ujian Nasional  akan meninggalkan MTsN ini. Apa yang telah dilalui bersama ini merupakan kenangan bersama yang tak akan terlupakan,” ujarnya.

Mahlil berpesan bagi yang berhasil lulus dalam ujian akhir ini bisa melanjutkan cita-citanya. “Ingat, perjuangan masih panjang. Bagi yang belum berhasil jangan putus asa karena itu adalah keberhasilan yang tertunda,” kata Malil di hadapan 818 siswa MTsN Muara Teweh.

Dia berharap kepada peserta didik yang akan meninggalkanMTsn ini untuk melanjutkan perjuangan, menyiapkan diri agar berdiri kokoh menghadapi era globalisasi yang menuntut untuk bisa mandiri.

Kepada orang tua siswa, dia menyerahkan kembali peserta didik kelas IX  untuk menjaga dan mendidik mereka.

Hadir pada acara itu Lepala Kementrian Agama Muara Teweh Tuaini Ismail, Sekretaris Dinas Pendidikan, Ketua Pokja Pengawas dari Kemenag, Kasi Mapenda Kemenag serta guru-guru MTsN dan orang tua murid kelas IX Muara Teweh. (atr)

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan